agenliga
/ Berita IT / Zyrex Kembangkan Bisnis Toko Online

Zyrex Kembangkan Bisnis Toko Online

zyrex-produk
admin on March 8, 2013 - 12:29 pm in Berita IT, Teknologi Artikel ini dibaca 873 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Sadar akan meningkatnya pengguna internet di Indonesia melalui perangkat smartphone, tablet maupun notebook, Zyrex semakin gencar menjual produk andalannya dipasar. Salah satunya dengan meluncurkan sebuah Toko Online www.OneShop.co.id pada acara pembukaan pameran Mega Bazaar Computer 2013 di Jakarta.

Toko online ini dibangun guna mempermudah sekaligus memperkenalkan produk Zyrex baik ponsel entry level, smartphone Android, Notebook maupun aksesoris pendukung seperti portable charger battery.

Dengan tagline “Gadget Zyrex yang berkualitas dengan harga hemat, klik www.OneShop.co.id” Pengunjung bisa mendapatkan produk Zyrex dengan harga yang terjangkau berkualitas terjamin.

Timothy Siddik pendiri Zyrex sekaligus founder toko online memaparkan “Saya melihat banyak sekali perangkat gadget yang tersedia di Indonesia adalah gadget yang tidak berkualitas meskipun harga murah, atau yang berkualitas tetapi harga super mahal. Keaadaan ini sangat tidak baik untuk masyarakat Indonesia dan cukup merugikan. Masalahnya bukan pada daya beli konsumen Indonesia, tetapi lebih pada penyedia perangkat yang hanya memikirkan keuntungan sesaat. Oleh karena itu Zyrex ingin memberikan solusi untuk konsumen Indonesia bahwa mereka bisa mendapatkan gadget berkualitas dengan harga hemat di mana saja di seluruh Indonesia 7/24 via www.OneShop.co.id.“

Pada kesempatan itu, Zyrex juga memamerkan serangkaian smartphone OneScribe dan tablet OnePad dalam bentuk tembok Gadget Zyrex Raksasa. Hal ini bertujuan untuk menunjukkan gadget-gadget Zyrex ke pengunjung supaya lebih jelas, dan dapat dioperasikan secara terus menerus (non-stop) dengan aplikasi yang berat seperti memainkan video dengan resolusi tinggi.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: