agenliga
/ Mobil / Zinoro, Merek Baru BMW di China

Zinoro, Merek Baru BMW di China

6UR1CaSkLM
admin on April 16, 2013 - 9:21 am in Mobil, Otomotif Artikel ini dibaca 715 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Produsen mobil mewah asal Jerman, BMW, meluncurkan sebuah merek baru di China. Langkah ini dilakukan BMW sebagai bagian dari strategi guna memperluas pasar di Negeri Tirai Bambu.

Seperti dilansir Inautonews, merek baru ini dijuluki Zinoro atau Zhinuo dalam bahasa China.
Merek ini rencananya akan memperkenalkan produk pertamanya pada November mendatang pada pameran mobil Guangzhou.

Zinoro akan menjadi kendaraan yang fokus pada produksi kendaraan listrik dan akan menekan pasar selama kuartal pertama 2014. Anggota Dewan Manajemen BMW, Friedrich Eichiner mengatakan, Zinoro akan menjadi kendaraan yang khusus dibuat di China dan buat China.

Merek Zinoro sendiri dimiliki oleh BMW-Brilliance sebagai perusahaan patungan. Mobil akan diproduksi di pabrik yang terletak di Timur Laut kota Shenyang, yang saat ini membangun BMW 3-Series, 5-Series, dan BMW X1.

Menurut President dan CEO JV, Olaf Kastner, akan ada saluran distribusi yang berbeda untuk Zinoro. Dan untuk baterai sendiri akan disuplai di dalam negeri. Untuk model pertama Zinoro, rencananya adalah sebuah model SUV.

Sedangkan menurut Eichiner, Zinoro ini mencerminkan aspek khas dari budaya China. Dan pihak BMW sendiri akan mempertimbangkan kemungkinan mengekspor kendaraan Zinoro untuk pasar di luar China.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: