agenliga
/ Celebrity / Zaskia ‘Gotik’ Pintar Lobi Bupati dan Walikota

Zaskia ‘Gotik’ Pintar Lobi Bupati dan Walikota

zaskia-gotik-130423b
admin on September 25, 2013 - 3:11 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 4347 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Pedangdut senior Annisa Bahar mengaku dulu kerap mengajak Zaskia ‘Gotik’ manggung. Bahkan, menurutnya Zaskia bukanlah perempuan yang lugu melainkan sosok yang pintar.

Annisa mengisahkan, ketika itu ia mengajaknya tampil di depan para pejabat daerah. Ia pun mengaku tahu bahwa Zaskia pernah ditempatkan di sebuah apartemen.

“Dia kan sering aku bawa nyanyi, kenalin ke bupati, walikota. Tapi besoknya dia jalan sendiri, lobi sendiri. Dia Lugu? nggak, nggak lugu, justru pinter. Sama pejabat itu, dia ditempatin di apartemen,” kata Annisa.

Si pemilik goyang patah-patah itu juga mengungkapkan bahwa Zaskia pernah tinggal di rumahnya. Namun meski begitu, menurutnya ia tak terlalu tahu mengenai sosok si ‘itik’.

Ia hanya bisa menilai kini Zaskia telah menjadi sosok yang berbeda. Menurutnya, Zaskia sekarang adalah pribadi yang sombong.

“Dia menyanyi sekarang sudah Rp 80 juta. Waktu itu, ada job ke kafe aku kenal dekat. Melalui Dewinta (Bahar) dia (Zaskia) minta Rp 65 juta, aku tawar jadi Rp 60 juta, dia nggak mau. Ya Allah sampai segitunya,” sesal Annisa.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: