agenliga
/ Celebrity / WOW! Siti Badria Pernah Diajak Tidur oleh Penyawer

WOW! Siti Badria Pernah Diajak Tidur oleh Penyawer

1906Siti_Badriah
Dodox Coolz on October 9, 2013 - 4:17 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 43356 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Panggung dangdut identik dengan ‘saweran’. Para ‘penyawer’ biasanya mencuri kesempatan. Sambil ‘melempar’ uang, mereka memegang dan menarik tangan hingga berusaha mencium sang biduan. Siti Badriah pun mengalami hal itu.

Ketika berbincang, menceritakan pengalamannya yang tak menyenangkan selama menjadi penyanyi dangdut.

“Dulu banyak yang minta nomor telepon sampai maksa. Terus juga ada yang nyawer seriba aja lama banget goyangnya. Terus ada juga dulu waktu masih kecil ada yang asal nyium aja, abis itu Siti nangis dah, takut bunting,” tuturnya ceplas-ceplos dengan logat Betawinya yang kental.

Tak berhenti di situ, bahkan perempuan tamatan SMP itu sempat dibuat ketakutan karena ada yang berkelahi di depan matanya.

“Ada juga maen bacok-bacokan karena berebutan nyawer Siti. Lah pan jadi Siti takut ya terus kabur ngumpet,” sambungnya seraya tertawa kecil.

Setelah menjadi pedangdut terkenal, ternyata godaan semacam itu bukannya menghilang tapi tetap hadir walau dalam bentuk lain. Mulai dari ajakan makan malam biasa hingga tidur bareng.

“Pernah ditanya semalam berapa? Lah kan bingung ditanya kayak gitu. Banyak yang anggap kalau Siti kayak bisa dibeli dengan uang Anda. Tapi Alhamdulilah dilindungi oleh orang yang sayang Siti,” jelasnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: