agenliga
/ Musik / Wow! Klip Video Album Perdana Fatin Dibuat di Prancis

Wow! Klip Video Album Perdana Fatin Dibuat di Prancis

fatin
admin on November 21, 2013 - 8:41 pm in Musik, Showbiz Artikel ini dibaca 1023 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Tak hanya kesempatan unjuk diri di bidang tarik suara, Fatin Shidqia Lubis juga diberi kesempatan untuk menjajal dunia akting. Beberapa waktu lalu, penyanyi jebolan X-Factor Indonesia ini ikut bermain di film 99 Cahaya di Langit Eropa. Di film ini, Fatin mengikuti proses syuting di Eropa, Prancis dan Austria.

Fatin memanfaatkan kesempatan ke luar negeri untuk menyelesaikan syuting film tersebut sambil melakukan pengambilan gambar klip video untuk lagu-lagu di album perdananya.

“Di Eropa selama satu minggu, sayang kalau enggak dimanfaatin dengan baik. Makanya aku juga syuting untuk video klip di sana,” kata Fatin saat ditemui di KFC, Tugu Tani, Jakarta, Rabu, 20 November 2013.

Tak mau kehilangan kesempatan, selama di sana Fatin juga melakukan syuting untuk tiga lagu di album perdananya yang berjudul For You.

“Di sana langsung syuting untuk tiga lagu. Satu untuk single Dia Dia Dia, yang dua lagi rahasia,” katanya sambil tersenyum.

Bukan hanya video klip saja yang mengambil latar keindahan Prancis dan Austria, foto foto yang terdapat di album For You juga mengambil tema foto foto di Eropa. Fatin pun ingin konsep tersebut bisa diterima dengan baik.

Album Fatin yang berjudul For You sudah mulai dijual di gerai-gerai KFC sejak 11 November lalu. Hingga albumnya kini telah mencapai angka 80 ribu penjualan. Sedangkan untuk video klip Dia Dia Dia, yang menampilkan pemandangan Paris, Prancis, juga sudah bisa dilihat di saluran YouTube Fatin.

Sejak dua minggu lalu, video klip Dia Dia Dia sudah mendapatkan perhatian yang cukup besar dari para penggemar Fatin. Setidaknya hingga hari ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta 80 ribu orang.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: