agenliga
/ Berita IT / WeChat Jadi Populer Karena Iklan di TV

WeChat Jadi Populer Karena Iklan di TV

wechatscreencap
admin on March 13, 2013 - 10:28 am in Berita IT, Teknologi Artikel ini dibaca 922 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Aplikasi pesan instan dan komunikasi sosial WeChat, mengklaim telah menduduki posisi pertama di antara aplikasi bebas biaya lainnya yang tersedia di Google Play Store Indonesia untuk perangkat Android maupun di Apple App Store Indonesia untuk perangkat iOS.

Menurut pihak WeChat, salah satu faktor yang mampu meningkatkan popularitas aplikasi ini di Indonesia adalah melalui iklan komersial di televisi.

Aplikasi WeChat diunduh 30 kali lipat lebih banyak dari sebelumnya, segera setelah iklan tersebut ditayangkan di beberapa stasiun TV.

Vincent Wang, Managing Director MNC Tencent, WeChat Operation, menaku senang atas hal ini. “Kami sangat bangga melihat WeChat meraih posisi nomor 1 di App Store dan Play Store. Hal ini membuktikan besarnya sambutan Indonesia terhadap produk kami,” kata Wang.

Selain untuk sistem operasi iOS, Android, Windows Phone dan Nokia, aplikasi WeChat juga tersedia di BlackBerry.

Di platform tersebut, WeChat mendapatkan sambutan yang cukup hangat. Hal tersebut terbukti dari melejitnya aplikasi ini ke posisi nomor 2 di antara aplikasi lain yang ada di BlackBerry Application World.

Dari segi fungsi, WeChat untuk BlackBerry ini tidak memiliki fitur yang jauh berbeda dari platform lain. Pengguna dapat memanfaatkan fitur Push to Talks, Moments, dan beraneka raga emoticon.

Menurut data terakhir, pengguna WeChat mencapai angka 300 juta orang pada Januari 2013 ini.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: