agenliga
/ Lifestyle / Wanita Suka Gunakan Seks untuk ‘Nyogok’ Pasangan Saat Inginkan Sesuatu

Wanita Suka Gunakan Seks untuk ‘Nyogok’ Pasangan Saat Inginkan Sesuatu

foreplay-in-marriage
admin on May 27, 2013 - 10:03 pm in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 3093 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Untuk urusan ‘memanfaatkan’ pasangan, tampaknya wanitalah juaranya. Biasanya para istri menawarkan seks sebagai imbalan agar pasangan mau berbagi pekerjaan rumah tangga sehingga mereka tak menanggung beban yang terlalu berat, apalagi jika keduanya sama-sama bekerja.

Hal ini terungkap dalam sebuah survei yang digelar di situs ukmedix.com, situs apotek online yang memiliki spesialisasi di bidang kesehatan seksual, sebagai bagian dari riset yang mereka lakukan untuk mengetahui kehidupan dan preferensi seksual masyarakat Inggris. Survei ini melibatkan 1.994 pria dan wanita berusia 18 tahun ke atas yang telah memiliki pasangan.

Dalam survei tersebut setiap responden (baik pria maupun wanita) diberi satu pertanyaan: apakah responden pernah menggunakan seks sebagai imbalan yang diberikan untuk pasangan? 65 persen responden wanita menjawab iya, tapi hanya 11 persen pria yang mengaku melakukan hal yang sama pada pasangannya.

Kemudian responden yang mengklaim menggunakan seks sebagai imbalan diberi pertanyaan baru: dalam situasi apakah responden memberikan imbalan berupa keintiman pada pasangan?

Situasi yang paling sering mendasari wanita untuk memberi pasangan mereka imbalan seks antara lain karena membantu mengurus rumah (38 persen), sebagai ucapan terima kasih karena diberi hadiah atau ditraktir (34 persen), merawat anak atau anggota keluarga lainnya (28 persen), memasak untuk keluarga (21 persen), dan bersedia mengantar-jemput (19 persen).

Selain itu, seperti dilansir Daily Mail, Senin (27/5/2013), diketahui bahwa 8 persen responden wanita mengaku terkadang mereka juga memberi pasangan imbalan seks karena suami membiarkan mereka ‘jeda dari keintiman’ atau tak melakukan aktivitas seksual apapun untuk jangka waktu tertentu.

Sedangkan situasi-situasi yang mendasari pria untuk memberi pasangan mereka seks diantaranya ketika istri mau diajak menonton pertandingan olahraga favorit, entah di televisi atau live (35 persen), membantu mengurus rumah (31 persen), bersedia mengantar-jemput (29 persen), merawat keluarga (22 persen), dan memperbolehkan keluar bersama teman-teman (17 persen).

Yang jelas secara keseluruhan 78 persen responden menyatakan tak ada salahnya memberi pasangan imbalan seks karena berperilaku baik atau membantu mereka melakukan sesuatu.

“Keintiman dan peranannya dalam sebuah hubungan ternyata bisa jadi sesuatu yang menarik untuk diamati dan dengan studi ini kami secara khusus ingin melihat sendiri bagaimana pria dan wanita memanfaatkan keintiman ini untuk mendorong perilaku tertentu dari pasangan mereka,” tandas Thomas O’Connell dari ukmedix.com.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: