agenliga
/ Berita Nasional / Velg Tipis Penyebab Toyota Camry Oleng

Velg Tipis Penyebab Toyota Camry Oleng

p8dX0qzZpl
admin on April 1, 2013 - 12:34 pm in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 790 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Kecelakaan maut Toyota Camry di Jalan Tol TB Simatupang KM 25.400, pada Minggu 31 Maret 2013, diduga terjadi, karena pengaruh ban mobil keluaran tahun 2007 itu. Velg ban mobil Camry itu diketahui telah dimodifikasi.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, sampai saat ini pihaknya terus memeriksa kendaraan tersebut. “Kami melihat semuanya, karena kita tidak bisa berasumsi. Apa mungkin human eror, modifikasi kendaraan atau pengaruh narkoba,” ungkap Hindarsono kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Senin (1/4/2013).

Hindarsono menambahkan, kalau melihat dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan barang bukti kendaraan yang sudah ringsek, kondisi ban dan velg mobil Camry itu memang sudah diganti. Diduga, karena tipisnya ban, maka kendaraan mudah oleng. “Velg-nya dari Mazda ring 18 dengan ban tipis, jadi sudah tidak orisinil dari Toyota,” katanya.

Seperti diketahui, Mobil Toyota Camry bernopol B 1596 KV yang dikemudikan Yasir Lutfi (30) dan Winda Anggraini (25) mengalami kecelakaan di Tol TB Simpatupang KM 25.400, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3). Keduanya tewas seketika di lokasi kejadian. Selain ban mobil yang dimodifikasi, pengendara mobil diduga juga mengemudi dalam keadaan mabuk.

Polisi mendapatkan enam paket sabu di mobil dan tubuh Yasir, total beratnya mencapai lima gram. Selain itu, polisi juga mendapatkan sebuah tas dari dashboard mobil yang berisi tiga buah bong, cangklong, penyambung cangklong, aluminium foil dan 29 obat penenang berjenis Dumolid dan dua buah belati serta satu sarung pistol.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: