agenliga
/ Bola / Van Dijk Berterima Kasih ke Persib Karena Masuk Skuat Timnas

Van Dijk Berterima Kasih ke Persib Karena Masuk Skuat Timnas

Sergio-van-Dijk-Persib-10
admin on March 20, 2013 - 2:05 am in Bola, Sports Artikel ini dibaca 993 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Sergio van Dijk bangga dan antusias bisa masuk ke skuat timnas yang dipersiapkan untuk menghadapi Arab Saudi. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekan di klubnya, Persib Bandung.

Nama van Dijk menjadi satu dari total 28 pemain yang diumumkan Rahmad Darmawan, Selasa (19/3/2013). Selain dirinya, pemain naturalisasi lain yang sukses masuk daftar itu adalah Victor Igbonefo, Greg Nwokolo, dan Raphael Maitimo. Sementara Stefano Lilipaly masih terganjal masalah administrasi.

“Saya berterima kasih kepada pemain Persib Bandung yang sudah banyak membantu saya di klub sehingga saya mudah untuk beradaptasi di tim,” kata van Dijk saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta.

“Di sana saya mencetak banyak gol. Kemudian saya dipanggil ke timnas dan saya dibantu untuk beradaptasi di tim ini,” lanjutnya.

Van Dijk mengaku sangat antusias menjalani pengalaman pertamanya itu masuk ke timnas. Dia merasa tidak ada masalah dengan permainan timnas maupun adaptasi.

“Saya sudah melihat permainan timnas indonesia sejak 2004. Ketika 2007 sewaktu Indonesia melawan Jamaika saya menonton pertandingan itu di GBK, lalu saya berkeinginan untuk bermain di timnas. Lalu PSSI meminta saya untuk naturalisasi. Ini adalah kesempatan yang saya tunggu-tunggu,” ujarnya.

Sementara pemain Mitra Kukar Zulham Zamrun mengaku tidak menyangka dirinya masuk skuat sebab menurutnya, masih banyak pemain yang lebih bagus.

“Tadinya saya berpikir saya tidak masuk soalnya saat pengumuman, nama saya lama dipanggilnya. Ternyata urutan 25. Yang jelas saya senang, mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik untuk timnas,” ujar pemain berposisi gelandang itu.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: