agenliga
/ Moto GP / Valentino Rossi Yakin Bisa Kompetitif

Valentino Rossi Yakin Bisa Kompetitif

rossi
admin on April 5, 2013 - 3:13 pm in Moto GP, Sports Artikel ini dibaca 862 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Awal comeback Valentino Rossi bersama Yamaha berjalan mulus, setidaknya hal itu terlihat ketika The Doctor (julukan Rossi) menjalani sesi latihan pembuka di Sirkuit Losail, Qatar pada Kamis (4/4/2013) malam waktu setempat.

Rossi menjadi yang tercepat ketiga dalam sesi latihan, dan penampilannya di atas lintasan banyak dipuji. Posisi pertama diduduki oleh rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo, sedangkan tercepat kedua ditempati Cal Crutchlow dari Yamaha Tech 3. Rossi sendiri hanya menggunakan satu set ban dalam sesi latihan itu, dan dia yakin bila melahap lap lebih banyak, catatan waktunya saat tes bisa lebih baik.

“Latihan pertama berjalan sangat positif untuk kami. Kami berada di posisi ketiga, dan kami sangat dekat dengan Jorge (Lorenzo),” kata Rossi, seperti dilansir Crash, Jumat (5/4/2013).

“Langkah kami bagus, terutama karena saya hanya menggunakan satu set ban, dan jika tidak, saya mungkin bisa lebih cepat dengan mendapat banyak lap. Setting dan balance motor sejauh ini baik, dan tampaknya kami bakal kompetitif,” ujar pembalap asal Italia itu.

Rossi kembali memperkuat Yamaha, setelah dua tahun mengaspal bersama Ducati. Setelah dua tahun kegagalannya dengan Ducati, Rossi berharap bisa mengejar kembali levelnya untuk menyaingi Lorenzo dan Dani Pedrosa.

“Perlu kerja keras untuk bisa bersaing dengan Dani dan Jorge, karena saya tidak berada dalam level yang sama sebelumnya. Namun, dengan hasil ini, kita melihat hal positif,” tuntasnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: