agenliga
/ Musik / Vakum 3 Tahun, Samsons Siap Rilis Album Sebulan Lagi

Vakum 3 Tahun, Samsons Siap Rilis Album Sebulan Lagi

admin on August 22, 2013 - 8:54 am in Musik, Showbiz Artikel ini dibaca 772 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Vakum selama sekitar tiga tahun, tentu membuat para personel Samsons ‘gatal’ untuk berkarya lagi. Setelah menemukan vokalis barunya, Samsons pun tancap gas, dan siap merilis album barunya.

“Saat pengerjaan materi album baru sudah rampung 100%. Tinggal lagi pengerjaan cover albumnya saja,” ujar gitaris Samsons, Irfan, saat jumpa pers di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (21/8/2013).

Album bertajuk ‘Perihal Besar’ itu dijadwalkan rilis bulan September 2013. Sesuai dengan tajuknya, album ini menggambarkan hal-hal besar yang terjadi di diri Samsons, terutama soal pergantian vokalis.

Dengan pengerjaan hampir 1,5 tahun, Samsons berjanji menyajikan konsep dan nuansa yang berbeda di album kali ini. Salah satunya adalah dua lagu bertemakan kritik sosial berjudul ‘Transformator’ dan ‘Indonesia Bersatulah’.

“Album ini mengalami pendewasaan di tiap lini ptoduksinya. Termasuk lagu-lagu kritik sosial yang nggak pernah ada di album Samsons sebelumnya,” tambah Irfan.

“Kita sebagai generasi muda ngajak anak muda lainnya untuk bersatu. kita bersatu kita akan kuat,” sambungnya.

Samsons sendiri baru saja mengumumkan perihal vokalis baru mereka bernama Aria Dinata. Pemilihan vokalis ini dilakukan Samsons melalui audisi tertutup pada bulan Oktober 2011.

Tidak hanya fresh mengenai formasi terbarunya, grup musik Samsons juga merilis logo terbaru band mereka. Terlihat cukup berbeda dari logo sebelumnya, kali logo Samsons lebih terlihat sebagai burung garuda.

“Ini konsepnya garuda. Walaupun itu bukan seekor burung ya,” tutur Irfan.

“Itu sayapnya ada 14 dan aksaranya ada tujuh, sesuai dengan tanggal lahir Samsons. Terus ada lambang ‘trinitas’, itu melambangkan hubungan manusia ke atas, lambang keabadian. Sosok perempuannya itu melambangkan keindahan, jadi keindahan musik Samsons dalam musik Indonesia,” jelas Irfan lagi.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: