agenliga
/ Berita Unik / Unik, Pramugari Jualan Mobil di Pesawat

Unik, Pramugari Jualan Mobil di Pesawat

pramugari-di-pesawat
admin on March 14, 2013 - 4:34 pm in Berita Unik, News Artikel ini dibaca 1289 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Di pesawat, penumpang tidak hanya mendapatkan pelayanan seperti minuman, makanan atau kosmetik. Membeli mobil pun bisa.

Adalah maskapai penerbangan murah China, Spring Air yang akan menawarkan mobil kepada penumpang ketika pesawat mengudara. Penawaran akan dilakukan oleh pramugari pesawat itu sendiri.

Spring Air akan menawarkan pola penawaran sama seperti pramugari menawarkan barang dagangan seperti jam, parfum, perhiasan dan lainnya. Ide penjualan mobil di atas pesawat ini terbilang unik dan baru pertama kali di dunia.

Biasanya penumpang hanya bisa melihat-lihat mobil dari dalam majalah yang tersedia di dalam pesawat.

Nah, agar pramugari terlihat berkualitas ketika mempresentasikan sebuah mobil, pramugari terlebih dahulu akan dibekali pengetahuan spesifikasi kendaraan yang akan ditawarkan.

Dilansir China Daily, Kamis (14/3/2013) pramugari akan menawarkan sebuah mobil mulai dari harga 100.000 yuan atau sekitar Rp 155 juta yang akan dilakukan mulai bulan depan.

Sayang pihak Spring Air belum bisa menjelaskan lebih lanjut teknis yang akan diterapkannya ini berikut mobil yang akan menjadi objek penawaran.

Namun Juru Bicara Spring Air, Zhang mengatakan ide tersebut akan memberikan impresi luar biasa dan mobil yang ditawarkan pun akan cocok untuk para penumpang pesawat tersebut.

“Kami ingin memulai penjualan dalam penerbangan beberapa tahun lalu, dan memutuskan mobil yang cocok untuk penumpang kami,” kata Zhang di The Age.

“Penjualan mobil sangat populer di Shanghai dan penumpang kami memiliki waktu dalam penerbangan mereka mempelajari spesifikasi kendaraan,” ucapnya.

Dia menambahkan, penjualan mobil di atas pesawat awalnya hanya akan dilakukan pada jadwal penerbangan dari Shanghai ke beberapa kota di China. Ide ini juga akan dilakukan pada jadwal penerbangan lainnya di China.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: