agenliga
/ Lifestyle / Uang Bisa Menjadi Pemicu Perselingkuhan

Uang Bisa Menjadi Pemicu Perselingkuhan

Selingkuh
admin on March 13, 2013 - 7:50 pm in Lifestyle, Love Artikel ini dibaca 1069 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Infotainment memang sedang gencar-gencarnya membahas para vokalis band atau selebriti yang selingkuh saat popularitas dan harta mereka melimpah ruah . Mungkin Anda bertanya dalam hati mengapa hal itu bisa terjadi.

Saat uang dan harta sudah berada di genggaman Pria, godaan untuk berselingkuh biasanya meningkat. Pria yang mempunyai harta dan uang yang berlimpah ruah biasanya merasa mudah untuk mendapatkan Wanita manapun yang mereka suka. Mengapa?

Balada Puber Kedua
Psikolog asal Inggris, Robert James Jr, ingin membagi pandangannya kepada Anda. Menurutnya, secara psikologis memang ada kalanya para Pria mengalami suatu masa yang dinamakan ‘puber kedua’, di mana Pria cenderung lebih centil dan senang menggoda. Biasanya, di saat-saat seperti inilah kemudian Pria melakukan sebuah perselingkuhan.

Tapi jangan langsung menyimpulkan bahwa semua Pria di dunia ini akan bersikap demikian. Di sini Robert hanya ingin menunjukkan kepada Anda, bahwa perselingkuhan dapat datang kapan saja dan menimpa siapa saja, meskipun Pria tidak sedang memiliki banyak uang atau popularitas. Jadi, jangan menganggap bahwa semua Pria yang banyak uang dan populer pasti akan berselingkuh, hingga Anda melarang pasangan untuk menjadi penyanyi atau pengusaha sukses seperti yang dicita-citakannya selama ini.

Pria Punya Uang, Wanita Suka Uang
Robert mengajak Anda untuk kembali ke masa-masa SMA atau perguruan tinggi. Siapakah yang menjadi idola Anda saat itu? Pria yang jago bermain basket, sepakbola, atau yang membawa mobil mewah? Ya, dari sini dapat ditarik kesimpulan bahwa pada dasarnya Wanita memang menyukai Pria populer dan banyak uang. Dan jangan kira Pria-Pria itu tidak tahu! Mereka paham benar bahwa Wanita sangat lemah akan dua hal tersebut : popularitas dan uang! Kelemahan ini akhirnya dimanfaatkan oleh Pria yang kaya dan terkenal itu untuk menggaet Wanita lain.

Sedikit terdengar menjengkelkan memang. Namun inilah kenyataan yang sedang terjadi. Tapi yang paling penting untuk Anda ingat adalah : Harta dan popularitas memang penting, tapi tidak ada yang jauh lebih penting daripada menghabiskan waktu bersama pasangan Anda dan keluarga Anda, yang benar-benar Anda cintai.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: