agenliga
/ Gadget / Tren 2014: Pengguna Ponsel Akan Naik Kelas

Tren 2014: Pengguna Ponsel Akan Naik Kelas

pengguna-phone-131218b
Dodox Coolz on December 18, 2013 - 12:37 pm in Gadget, Teknologi Artikel ini dibaca 1527 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Penggunaan perangkat ponsel sebagai perangkat komunikasi sudah menyebar ke hampir seluruh pelosok Indonesia. Terlebih, banyaknya fitur yang ditawarkan di smartphone membuat banyak orang mulai melirik perangkat canggih tersebut.

“Masyarakat kita banyak yang menginginkan smartphone canggih dengan harga terjangkau,” ungkap Sukoco Purwokardjono, Division Head Product Development Smartfren di Exodus Resto di Jakarta.

Sukoco juga mengungkap, bahwa di tahun 2014, tren yang akan muncul adalah para pengguna feature phone akan migrasi ke perangkat ponsel pintar yang harganya semakin terjangkau.

“Tahun depan, pengguna ponsel di Indonesia akan beralih ke smartphone, di mana pengguna feature phone akan naik kelas ke smartphone dengan harga terjangkau. Dan Andromax nantinya akan menyasar pasar tersebut,” tambah Sukoco.

Smartfren sendiri telah menyiapkan tujuh produk smartphone Andromax di pasaran. Di antaranya adalah Andromax C, Andromax W, Andromax G, Andromax I2, Andromax T, Andromax V, dan Andromax Z.

Operator selular berbasis CDMA itu pun mengaku akan menjadikan rangkaian produknya tersebut sebagai senjata utama Smartfren dalam menghadapi persaingan di pasar smartphone yang kian sengit.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: