agenliga
/ Bulu Tangkis / Tontowi/Liliyana & Aprilia Tiba di Semifinal

Tontowi/Liliyana & Aprilia Tiba di Semifinal

liliana natsir & tontowi
admin on April 26, 2013 - 7:59 pm in Bulu Tangkis, Sports Artikel ini dibaca 950 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Dua wakil Indonesia berhasil menembus babak semifinal India Superseries. Mereka adalah ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan tunggal putri Aprilia Yuswandari.

Tontowi/Liliyana, yang menjadi unggulan teratas, mengalahkan pasangan Korea Selatan Shin Baek Choel/Jang Ye Na dua gim langsung 21-18 dan 21-16 di laga perempatfinal yang berakhir Jumat (26/4/2013) petang WIB.

Juara All England dua kali tersebut selanjutnya akan berebut tiket final dengan pemenang antara Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) kontra ganda campuran Polandia, Robert Mateusiak/Nadiezda Zieba.

Pada pertandingan setelahnya, Aprilia harus bekerja lebih keras untuk memperoleh kemenangan. Berhadapan dengan wakil Thailand, Nichaon Jindapon, Aprilia kalah di gim pertama sebelum merebut dua gim berikutnya untuk menang 18-21, 21-16 dan 21-18 dalam waktu 53 menit.

Aprilia kini akan berjumpa lawan berat, yakni unggulan dua asal Jerman Juliane Schenk yang sebelumnya sukses mengalahkan unggulan kelima Ba Yeon Ju 21-17 dan 21-13.

Nasib kurang beruntung diterima oleh ganda campuran Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati. Tampil sebagai unggulan ketujuh, Fran/Shendy dipaksa menyerah tiga gim dari Ko Sung Hyun/Kim Ha Na dengan skor cukup ketat, 21-19, 19-21 dan 12-21.

Indonesia masih menyisakan dua wakil lagi di turnamen ini yaitu ganda putri Gebby Ristyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah dan ganda putra Angga Pratama/Ryan Agung Saputra yang akan bermain beberapa saat lagi.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: