agenliga
/ Celebrity / Tips Rahasia Cantik Dian Sastrowardoyo

Tips Rahasia Cantik Dian Sastrowardoyo

dian-sastrowardoyo
Dodox Coolz on December 7, 2013 - 8:52 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1476 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Satu dekade lebih publik mengenal sosok aktris Dian Sastrowardoyo (31). Hampir tidak ada perubahan berarti pada penampilan ibu dua anak ini.

Orang-orang menyebutnya “kecantikan alami wanita Indonesia”. Tapi, Dian menampik kalau dirinya dikatakan tidak pernah bereksperimen. “Sewaktu SMP saya juga ikut-ikutan kerok alis. Cuma memang tidak pantas, jadi enggak (pernah) lagi,” bilang Dian.

Ditemui di acara L’oreal Paris, ibu dari Syailendra (2,5) dan Isyana (5 bulan) banyak mengungkap rahasia kecantikannya yang tidak ribet, sangat praktis, dan tidak memakan banyak waktu mengingat statusnya yang sudah ibu-ibu. “Sekarang saya lebih suka yang praktis-praktis. Ke salon pun cuma kalau mau perawatan yang khusus, paling sebulan sekali,” ungkap Dian.

Berikut ini rahasia kecantikan Dian yang mungkin bisa menginspirasi Anda. “Prinsipnya, upaya yang minimum, tapi hasil maksimum,” kata Dian.

Lipstik Merah
“Pakainya sebentar–dan juga praktis karena bisa di mana saja, tapi efeknya benar-benar terasa seketika. Misalnya, setelah seharian beraktivitas, lalu malam harinya tiba-tiba ada acara. Saya tinggal pakai lipstik merah, langsung siap.”

Rajin Cuci Rambut
“Perempuan itu, mau dandan semenor apapun, kalau tidak cuci rambut tiga hari, tetap saja tidak cantik. Suami paling suka menciumi rambut saya kalau dia pulang kerja, jadi saya harus keramas setiap hari.”

Anti Kecantikan Palsu
“Dulu pernah pakai hair-extension, ternyata helaian rambut saya tipis banget, jadi tidak kuat menahan hingga akhirnya rontok banyak. Sekarang saya lebih memilih memaksimalkan apa yang dimiliki secara alami, ketimbang menggunakan yang palsu-palsu, tapi nantinya merusak.”

Rambut Konservatif
“Saya tidak suka potongan rambut yang hanya akan terlihat bagus kalau di-blow. Saya lebih konservatif dalam model, jadi tetap rapi walau tanpa ke salon. Cukup pakai L’oreal Paris Extraordinary Oil, belah pinggir, sudah mirip banget seperti disetrika lurus di salon.”

Warna-warna Klasik
“Saya suka warna-warna klasik seperti hitam, abu-abu, cokelat, krem, atau biru tua. Mudah memadupadankannya pada setiap penampilan. Misalnya, sekarang sedang tren tas warna stabilo, saya akan pikir berkali-kali untuk membelinya. Kalaupun beli, bukan yang mahal.”

Komitmen Terhadap Proses
“Apapun perawatan (kecantikan) yang dilakukan, pastikan berkesinambungan dan jangan pernah ditinggalkan. Jadikan sebagai gaya hidup, menjadi bagian dari diri Anda. Cuci muka setiap hati, jangan cuma kalau perlu.”

Cantik itu Kenyamanan
“Seseorang pasti akan menemukan gaya penampilannya sendiri yang paling membuat nyaman. Itu hanya dapat ditemukan seiring jam terbang. Kalau bahasa filsafatnya, ini adalah ‘proses menjadi’. Harus dicoba terus dan temukan yang mana paling membuat kita nyaman. Apakah penampilan yang menor atau yang alami. Kalau saya panggilan jiwanya lebih ke hal yang alami.”

Tidak Lagi Mengejar Angka Timbangan
“Setelah lahir anak kedua, masih sisa lima kilogram lagi. Tapi, saya sekarang tidak lagi mengejar angka timbangan. Cukup asalkan bentuk badan sudah oke– tidak ada ‘tetelan’ –dan bisa kembali memakai baju lama. Tapi, olah raga, pilates, makan seimbang, tetap saya lakukan.”

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: