agenliga
/ Lifestyle / Tips Menyembunyikan Suara Desahan Saat Berhubungan Seks

Tips Menyembunyikan Suara Desahan Saat Berhubungan Seks

suara desahan
admin on April 1, 2013 - 10:17 pm in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 9054 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Pasti banyak yang setuju jika bercinta tanpa rintihan, desahan, dan bahkan jeritan yang menggairahkan akan membuat hubungan seks Anda hambar seperti makanan tanpa garam.

Memang ada saat-saat tertentu di mana Anda tidak bisa mengeluarkan desahan sebagai bentuk ekspresi bercinta Anda. Mungkin pada saat acara keluarga atau saat Pak RT keliling ronda tengah malam di komplek perumahan Anda. Well, who knows?

Nah, berikut beberapa trik cerdas yang bisa Anda coba agar desahan Anda dan pasangan tidak tertangkap radar pos ronda atau penghuni rumah lainnya.

Tutup Celah Kamar
Biasanya daun pintu kamar Anda menyisakan celah yang bisa mengeluarkan suara-suara yang muncul dari dalam kamar Anda. Kini saatnya Anda menyumpalnya dengan kain atau door bottom yang bisa Anda dapatkan di toko hardware terdekat.

Untuk mengetahui celah-celah lain yang ada di kamar Anda, matikan lampu kamar dan nyalakan lampu di luar kamar agar celah-celah yang masih tertinggal dapat terlihat. Semakin banyak celah yang tertutup, semakin besar peluang Anda untuk mendesah lebih keras dan ekspresif.

Mainkan Musik
Saat semua keluarga berkumpul dan Anda ingin mencuri waktu sejenak untuk bercinta, jangan lupa untuk memainkan musik dari dalam kamar Anda. Musik dengan suara bass yang kuat dapat menyamarkan suara desahan berfrekuensi rendah.

Redam dengan Karpet
Anda pernah ke studio musik? Setiap sisi dinding di dalam studio musik biasanya dilapisi dengan karpet untuk meredam suara yang muncul dari dalam studio. Nah, Anda juga bisa menggunakan tekniknya para musisi ini. Karpet sangat baik untuk meredam suara, apalagi jika tembok kamar Anda tidak terlalu tebal dan berpotensi “membocorkan” suara. Semakin banyak bahan dan perabot berbulu di kamar Anda, semakin baik pula redaman suara di kamar Anda.

Bermain di Bawan Selimut
Ini adalah salah satu cara klasik yang sudah populer sejak ratusan tahun yang lalu. Bercinta di bawah selimut akan membantu meredam desahan suara Anda berdua. Awalnya akan terasa agak panas, karena sirkulasi udara di dalam selimut dapat meningkatkan suhu tubuh Anda. Untuk mengatasinya, Anda bisa sesekali membuka selimut dan menutupnya kembali saat Anda ingin mendesah. Mudah bukan?

Buka Keran Air
Jika Anda memiliki kamar mandi dalam, ini bisa menjadi alternatif lain untuk meredam desahan Anda. Alih-alih bercinta di atas tempat tidur, cobalah bercinta di dalam kamar mandi dan putar keran airnya hingga suara kucuran air tersebut dapat melindungi desahan Anda. Orang-orang yang mendengar tentu akan menganggap jika Anda hanya lupa mematikan keran air tersebut.

Minta Bantuan Orang Tua
Tentu Anda tidak ingin anak-anak Anda mendengar suara-suara “aneh” yang muncul dari kamar Anda. Sesekali, biarkan anak-anak menginap di rumah nenek atau kakeknya. Sampaikan pada orang tua Anda jika Anda ingin menikmati waktu berdua bersama istri atau suami tercinta. Orang tua Anda pasti akan mengerti karena mereka juga pernah muda. So, jangan sungkan-sungkan meminta bantuan mereka.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: