agenliga
/ Lifestyle / Tips Mengajak Pasangan Bercinta Usai Bertengkar

Tips Mengajak Pasangan Bercinta Usai Bertengkar

berhubungan sex
admin on April 1, 2014 - 10:13 pm in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 10692 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Memang agak aneh rasanya jika Anda dan pasangan bisa bercinta setelah bertengkar hebat, bahkan kelihatannya tidak mungkin. Eits, ada beberapa cara Anda bisa tetap bercinta dengannya, tentunya jika Anda mau mengambil inisiatif untuk maju duluan :

1. Bicarakan tentang konflik Anda
Anda bisa mulai membicarakan tentang konflik yang Anda berdua alami dan kemudian segera selesaikan dengan bercinta di atas ranjang. Berani?

2. Lakukan saja
Anggap saja tidak terjadi apa-apa dengan Anda berdua sebelumnya. Rayu dia seperti biasa, seperti Anda ingin mengajaknya bercinta. Juga, jangan lupa pasang senyum Anda yang paling manis untuknya.

3. Beri kejutan
Bersikaplah seolah-olah tidak terjadi apa-apa dengan Anda berdia. Anda bisa memberikan makanan favoritnya dan makan bersama di atas ranjang, lalu dilanjutkan dengan sesi bercinta.

4. Meminta maaf
Jika Anda merasa Anda lah yang salah pada waktu itu, segera minta maaf padanya. Peluk dia dengan hangat di atas ranjang dan minta maaf dan berjanji bahwa Anda tidak akan mengulanginya lagi. Melihat wajah Anda, dia mungkin tidak akan berpikir dua kali untuk memaafkan Anda.

5. Maafkan dia
Namun jika Anda merasa bahwa pasangan Anda lah yang salah dan dia merasa terlalu takut dengan Anda (jika dia meminta maaf, Anda mungkin tidak akan memaafkannya), cobalah terlebih dahulu maafkan dia. Peluk dia dengan hangat, cium dia, dan beritahu dia agar tidak takut padanya lagi. Anda sudah memaafkannya, dan Anda berdua bisa melanjutkan momen indah Anda dengan Seks yang romantis.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: