agenliga
/ Lifestyle / Tips Membuat Miss V Kembali Kencang

Tips Membuat Miss V Kembali Kencang

merawat Miss-V
admin on May 19, 2013 - 11:53 am in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 2956 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Masalah Miss V longgar dan kendur bisa memicu munculnya problem rumah tangga. Hal ini bisa terjadi pada beberapa individu. Pasca melahirkan, faktor usia, dan terlalu sering berhubungan seksual adalah faktor utama yang bisa melonggarkan Miss V wanita. Seorang wanita dengan Miss V longgar cenderung mengalami masalah libido rendah, atau kurang merasakan adanya penetrasi akibat vagina longgar, sehingga, dapat menyebabkan masalah pada hubungan seks.
Kondisi tersebut juga membuat wanita lebih mungkin mengalami inkontinensia (ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar atau kecil) dan vagina mudah mengeluarkan lendir berbau.

Jika dibiarkan keadaan seperti ini, bisa saja membuat suami mengeluh atau bahkan langsung mencari sosok wanita lain yang lebih baik. Memang terdengar tidak fair, namun, hal ini adalah fakta yang tak dapat dielakkan dan dialami oleh sebagian wanita. Akibatnya, mau tak mau hal yang dahulu terasa enggan untuk dibahas, sekarang ini justru menjadi bahan perbincangan yang menarik diantara para wanita. Sesi curhat dan berbagi pengalaman pribadi pun berlangsung mengenai bagaimana dan usaha apa saja yang sudah dilakukan untuk mengencangkan Miss V mereka. Dimulai dari latihan kegel, cara alami dengan memakai ramuan herbal atau operasi vaginoplasty pun dilontarkan.

Beberapa masih mengalami keraguan dan keengganan untuk mencoba melakukan tindakan-tindakan ini. Namun, Anda tak perlu kebingungan bagaimana mengatasi hal ini, karena Miss V memilki sifat yang elastis bisa kembali dirapatkan dengan metode-metode tertentu.

Di masa lalu, metode bedah atau operasi dinilai cukup efektif dan cepat untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina yang sudah longgar. Namun, metode ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya. Nah, berita baiknya kali ini para wanita tidak perlu khawatir jika ingin mengencangkan dan merapatkan miss V-nya dengan cara yang lebih kilat (hanya perlu waktu sekitar 15 menit untuk melakukan treatment ini), tetapi bisa memberikan hasil yang menakjubkan. Nama treatment ini adalah vagina tightening . Kini, Anda tak perlu membuang banyak uang dan juga waktu hanya untuk merapatkan Miss V.

Apakah sebenarnya vagina tightening itu? Vagina tightening adalah teknik untuk mengencangkan otot rahim bagian bawah dengan cara injeksi menggunakan teknik akupunktur pada bagian bawah pusar di atas miss V, dengan 4 titik akupunktur yang menggunakan bahan baku anti aging . Caranya terbilang cukup sederhana, pasien akan diminta berbaring, kemudian diberikan ice gel pada area yang akan diinjeksi, kemudian dokter akan mulai menyuntikkan formula cocktail anti -aging tersebut. Treatment -nya terdengar sangat sederhana dan mudah, bukan? Dengan biaya tidak begitu mahal yakni sekitar 1 jutaan.

Karena tak perlu mengeluarkan kocek besar dengan penawaran harga yang cukup ekonomis, tentu banyak wanita yang tak keberatan untuk melakukan treatment ini, terutama bagi para wanita yang menginginkan kebahagiaan kehidupan seksual dalam rumah tangganya. Untuk treatment ini pada awalnya dokter akan menyarankan dilakukan 1 minggu sekali, namun jika sudah memasuki masa maintenance bisa dikurangi volumenya cukup sebulan 1-2 kali. Untuk hasil yang akan diperoleh sendiri tergantung pada tingkat kekenduran dan kelonggaran miss V masing-masing individu.

Wanita dengan kondisi pernah melahirkan 1 anak dengan 3 anak tentu berbeda tingkat kelonggarannya. Begitu juga dengan wanita yang sering sekali melakukan hubungan seks dengan yang tidak terlampau sering. Pada beberapa wanita yang tidak terlampau parah tingkat kelonggaran dan kekendurannya akan merasakan perubahan langsung pada saat 1 kali melakukan injeksi anti aging . Namun ada yang baru terasa hasilnya setelah melakukan treatment ke-2 atau ke-3. Berdasarkan laporan pasien, tidak ada efek samping negatif yang cukup berarti dari penggunaan tindakan ini. Yang ada adalah kisah bahagia yang diungkapkan oleh para pasien, demikian seperti diungkapkan dokter Mimin. Selain itu tidak ada pantangan sama sekali setelah melakukan injeksi anti aging ini.

Jika sudah mendapatkan hasil yang sesuai maka bisa dihentikan treatment -nya. Setelah itu cukup dirawat dengan melakukan latihan kegel, senam kegel berguna untuk melatih otot dasar panggul atau disebut dengan pubococcygeus (PC).

Otot-otot yang bergerak adalah organ dalam panggul yaitu rahim, kantong kemih, dan usus. Teknik senam kegel yang mudah dilakukan caranya adalah kontraksikan otot seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik. Latihan ini tergolong mudah karena bisa dilakukan kapan saja dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Latihan bisa dilakukan di kursi kerja, sambil duduk, sambil berjalan, sambil berdiri, atau berbaring. Latihan ini tidak hanya membantu memulihkan elastisitas vagina, tetapi juga meningkatkan aliran darah ke daerah vagina. Hal ini sangat efektif Dalam meningkatkan libido pada wanita dan meningkatkan respons terhadap rangsangan seksual. Larangan yang utama untuk treatment ini adalah wanita pada masa pra hamil, lalu saat masa menyusui (breast feeding) baru diperbolehkan.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: