agenliga
/ Lifestyle / Tips Memancing pria mengulur foreplay

Tips Memancing pria mengulur foreplay

foreplay
admin on March 8, 2013 - 8:17 pm in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 8000 Kali
Rate this post

Setiap orang punya preferensi yang berbeda dalam menikmati seks. Tapi bagi sebagian besar wanita, semakin lama sesi foreplay aktivitas bercinta akan lebih menyenangkan dan memuaskan.

Foreplay yang cukup (tidak terlalu cepat dan terlalu lama) bisa membuat wanita mendapatkan kenikmatan seks hingga titik puncak. Sayangnya, banyak pria yang belum mengetahui hal ini. Foreplay hanya dilihat sebagai ritual wajib. Asal ada, asal dilakukan. Itulah yang menjadi salah satu penyebab kenapa wanita cenderung jarang mencapai kepuasan seks.

Bagaimana membuat pria mau foreplay lebih lama? Pertama-tama, ketahui bagian tubuh Anda yang paling sensitif dan mudah terangsang. Anda bisa memberitahu pasangan dengan bahasa verbal maupun lewat gerakan tubuh. Misalnya dengan menggerakkan tangannya ke titik rangsang.

Lalu bentuk foreplay seperti apa yang banyak disukai wanita? Menurut Rebecca Chalker seperti dikutip dari Askmen, wanita akan mudah terangsang jika diberikan stimulasi klitoris. Area klitoris merupakan bagian paling sensitif dari anatomi tubuh wanita. Anda bisa memintanya untuk menyentuh di daerah itu untuk memulai foreplay.

Selain itu Penulis ‘The Clitoral Truth’ ini menyarankan untuk melakukan stimulasi menggunakan jari, pijatan ringan atau gerakan mengusap ke atas dan bawah secara perlahan. Dilansir Female First, sentuhan di daerah sensitif akan membangkitkan indra peraba dan jika pikiran Anda fokus pada stimulasi yang diberikan pasangan, sensasinya akan lebih terasa.

Tapi Anda tak bisa hanya mengandalkan ‘aksi’ pasangan. Anda pun perlu memberinya ‘arahan’. Anda harus memberitahunya kapan harus terus memberi stimulasi di klitoris, kapan sebaiknya berpindah tempat (sedikit ke bawah, samping atau atas Miss V.

Katakan apa yang membuat Anda suka dan beritahu ketika gerakannya sudah membuat Anda tak nyaman. Dalam satu titik, pasangan mungkin akan berpikir bahwa melakukan foreplay hanya membuang waktu. Tapi yakinkan bahwa hasilnya akan baik untuk dia juga. Yaitu momen seks yang tak terlupakan.

Waktu terbaik dalam bercinta adalah ketika Anda dan pasangan sama-sama merasakan kesenangan, beberapa saat sebelum orgasme. Tidak hanya membuat sesi bercinta jadi lebih ‘panas’ tapi juga kesempatan yang lebih banyak untuk orgasme berbarengan. Sehingga baik Anda maupun pasangan bisa merasakan kepuasan yang seimbang.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: