agenliga
/ Lifestyle / Tips memacari Wanita yang Lebih Tua

Tips memacari Wanita yang Lebih Tua

pacaran
admin on May 14, 2013 - 10:31 pm in Lifestyle, Love Artikel ini dibaca 1762 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Perkembangan zaman membuat usia tak lagi jadi penghalang untuk hubungan cinta. Jika Anda sedang berusaha mendekati wanita yang lebih tua secara usia, ada baiknya melakukan sejumlah persiapan.

Cinta bisa datang kapan saja dan pada siapa saja. Adakanya, cinta juga tak mengenal usia. Hubungan antara pria muda dan wanita yang lebih tua juga kerap kali terjadi. Selama Anda dan dia memiliki status yang lajang, tak ada salahnya untuk membina sebuah hubungan.

Namun demikian, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat berhubungan dengan wanita yang lebih dewasa. Berikut ini diantaranya, seperti dikutip Mens Fitness.

Jangan ragu
Ini bukan saatnya untuk malu-malu. Ungkapkan secara langsung dan percaya diri jika Anda ingin mengajaknya kencan. Tak ada yang lebih seksi daripada pria yang tahu keinginannya.

Hindari label

Jangan gunakan istilah untuk menggambarkan wanita seumurnya. Istilah cougar misalnya, bisa membuat dia merasa tersinggung.

Abaikan perbedaan usia

Tanpa perlu Anda katakan, dia sangat menyadari perbedaan usia yang ada. Untuk itu, buatlah kesenjangan umur sebagai hal yang tak penting.

Berjuanglah

Wanita dewasa telah melihat dan mendengar semua upaya pria, sehingga dia tak akan menganggap sikap yang kekanak-kanakan. Lakukan apa yang Anda ingin lakukan, dan selalu katakan sesuatu dengan tulus.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: