agenliga
/ Lifestyle / Tips Hubungan Seks Aman di Rumah Mertua

Tips Hubungan Seks Aman di Rumah Mertua

1makinglove4
Dodox Coolz on December 17, 2013 - 3:35 pm in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 13115 Kali
Rate this post

Hotabis.com – ADA banyak orang yang masih tinggal di pondok indah mertua alias di rumah mertua. Dengan begitu, Anda tidak bisa leluasa mencoba melakukan seks liar di berbagai sudut rumah. Pasalnya, sang mertua ada di sekitar Anda, ditambah adik ipar yang masih tinggal serumah.

Berikut ini lima cara melakukan seks saat masih di rumah mertua, sebagaimana dikutip Cosmopolitan.

Tenangkan situasi

Jika Anda dan pasangan ingin melakukan seks, namun keluarga besarnya masih belum tidur dan memantau Anda berdua, cobalah untuk tetap tenang. Pastikan sang mertua mengerti bahwa Anda dan pasangan ingin berhubungan intim berdua.

Lakukan seks di mobil

Saat tinggal bersama orangtua dan melakukan seks mungkin agak berisik dengan teriakan mengerang pasangan Anda saat orgasme, tentunya Anda tidak ingin mertua mendengarnya bukan? Cobalah untuk melakukan seks di mobil dengan keluar rumah sebentar jauh dari mertua.

Seks di lantai

Tempat tidur di rumah mertua Anda sudah tua dan tidak nyaman? Cobalah untuk menggelar selimut dan bantal di ranjang. Hal ini juga bisa membuat adrenalin Anda terpacu saat melakukan seks di tempat yang keras.

Setel radio atau televisi keras-keras

Untuk menghindari suara orgasme pasangan yang membuat sang mertua mengernyitkan dahi, cobalah menyetel radio atau televisi dengan suara yang keras. Hal ini untuk menghindari teriakan-teriakan nikmat saat bercinta. Pastikan suara radio dan televisi Anda tidak terlalu keras agar mertua tidak merasa terganggu.

Cobalah untuk melakukan seks di kamar mandi

Tempat terseksi untuk melakukan seks dan tidak terdengar saat pasangan mengerang adalah kamar mandi. Dengan melakukan seks di kamar mandi pribadi Anda dan pasangan, tentunya orangtua Anda mengerti dan tidak akan mengganggu.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: