agenliga
/ Lifestyle / Tips Agar Bisa Orgasme Bersamaan dengan Pasangan

Tips Agar Bisa Orgasme Bersamaan dengan Pasangan

ngeseks
admin on September 21, 2013 - 10:48 am in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 10023 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Sering Anda melihat atau membaca film atau novel romantis yang menggambarkan pasangan bercinta kemudian orgasme bersamaan. Kenyataannya apa yang ditampilkan dalam kisah romantis itu jarang terjadi. Pria lah yang lebih sering duluan mencapai orgasmenya saat bercinta. Bagaimana agar orgasme bersamaan ini bisa terjadi?

Pakar seks Tracey Cox yang sudah menulis lebih dari 10 buku tentang keintiman memaparkannya dalam tulisan terbarunya di Daily Mail. Dalam tulisannya, Tracey menuliskan sebuah riset yang menyebutkan 75% pria bisa orgasme saat bercinta. Sedangkan wanita hanya 30% saja.

Melihat pada hasil riset tersebut, memang kecil kemungkinan wanita bisa orgasme bersamaan dengan pasangannya. Tapi bukan berarti juga Anda dan suami tidak dapat mewujudkan orgasme silmutan ini. Berikut ini trik-trik yang meningkatkan kemungkinan Anda dan pasangan bisa orgasme bersamaan seperti dipaparkan oleh Tracey:

1. Bercinta 2 Kali
Tracey menyarankan bercintalah dalam dua ronde. Pada sesi pertama, biarkan pasangan mendapatkan orgasmenya lebih dulu. Tunggu beberapa menit, lakukan lagi foreplay yang bisa membuat pria kembali ereksi. Pada sesi kedua ini, orgasme bersamaan ini lebih mungkin terjadi. Hal itu karena sebagian besar pria sudah lebih bisa mengontrol ritme bercintanya sehingga dia dapat menahan orgasmenya dan menunggu pasangannya.

2. Klitoris
Cara kedua ini sering disarankan oleh terapis seks, sama seperti Tracey. Agar wanita bisa mendapatkan orgasmenya bersamaan dengan pasangannya, stimulasi area klitoris. Lakukan stimulasi sampai si wanita merasa ingin orgasme, namun jangan sampai terjadi. Saat orgasme tersebut hampir datang, barulah pria mulai melakukan penetrasi untuk memicu wanita mencapai klimaksnya.

3. Posisi yang Tepat
Bercintalah dengan posisi woman on top atau spooning. Kedua posisi tersebut memudahkan mencapai klimaks karena wanita akan banyak mendapat stimulasi klitoris. Kalau pasangan ternyata sudah akan lebih dulu klimaks saat melakukan salah satu posisi ini, istirahat beberapa detik dengan saling mengusap punggung. Anda tetap akan merasa bergairah dan siap melakukan sesi selanjutnya.

4. Vibrator
Cara yang juga disarankan Tracey adalah minta pria untuk berteman dengan ‘vibrator’. Alat ini terbukti bisa membuat wanita orgasme. Saat pria melakukan penetrasi, gunakan vibrator untuk menstimulasi klitoris. Ketika kedua hal itu disatukan, orgasme silmutan pun bisa terjadi.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: