agenliga
/ Bola / Timnas Siap Berlaga Hadapi Arab Saudi

Timnas Siap Berlaga Hadapi Arab Saudi

admin on March 23, 2013 - 9:50 am in Bola, Sports Artikel ini dibaca 848 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Para pemain tim nasional sepak bola Indonesia siap berjuang melawan Arab Saudi dalam laga lanjutan Pra Piala Asia 2015, Sabtu (23/3/2013) besok. Kesiapan itu dikatakan sejumlah pemain Indonesia seusai latihan terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (22/3/2013).

Sergio van Dijk, penyerang timnas Indonesia, menyatakan, pada latihan terakhir itu, permainan timnas semakin bagus. “Semua pemain kita siap untuk main melawan Arab Saudi,” kata pemain naturalisasi berdarah Belanda itu.

Van Dijk menyatakan, meski pelatih memang belum menentukan siapa yang akan dipasang di lini depan, peluangnya untuk bermain sangat besar. “Saya optimis, tetapi semua keputusan ada di tangan pelatih. Sebab, ini untuk kepentingan tim, bukan untuk kepentingan individu,” tutur striker Persib Bandung itu.

Firman Utina, pemain tengah timnas, juga mengakui bahwa latihan terakhir membuat tim semakin siap untuk laga menghadapi Arab Saudi. Menurut dia, sesi latihan pamungkas lebih menekankan pada taktik dan strategi menghadapi lawan. “Mudah-mudahan kita dapat menuai hasil yang bagus,” ujarnya.

Pemain belakang timnas Indonesia, Zulkifli Syukur, menyatakan, suasana tim yang cair sangat bermanfaat bagi permainan Indonesia besok. “Saya senang dengan suasana cair ini karena positif buat permainan kita,” papar bek Mitra Kukar itu.

Menghadapi Arab, Zulkifli menyatakan, para pemain siap melakukan antisipasi atas kecepatan dua pemain sayap dari negeri Timur Tengah itu. Dalam latihan, pelatih sudah meminta pemain untuk mengantisipasi kekuatan Arab.

“Selama latihan, kami sudah antisipasi hal itu. Pelatih juga sudah menjelaskan kekuatan Arab, jadi pemain sudah mengantisipasi hal itu,” tambahnya.

Striker Indonesia, Greg Nwokolo, juga memuji kondisi di timnas yang sangat bagus. “Kondisi tim hari ini bagus dan semoga besok kondisinya bisa lebih bagus,” tuturnya.

Greg berharap, semua pemain bisa fokus dalam pertandingan melawan Arab besok. Bila semua pemain fokus, maka Indonesia diharapkan bisa meraih hasil maksimal. “Saya berharap semua pemain bisa fokus untuk pertandingan besok dan kita bisa menghadapi hasil terbaik,” tutur pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: