agenliga
/ Celebrity / Tiga Bulan Dipenjara, Cynthiara Alona Akhirnya Bebas

Tiga Bulan Dipenjara, Cynthiara Alona Akhirnya Bebas

147295_cynthiara-alona_663_382
admin on March 10, 2013 - 1:24 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 880 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Setelah divonis selama tiga bulan penjara, Cynthiara Alona akhirnya dapat menghirup udara bebas. Ia pun merasa bahagia sekaligus sedih saat keluar dari hotel prodeo. Kenapa?

“Aku jadi mengenal dunia penjara seperti apa. Jadi susah banget diungkapkan. Karena aku di sini nggak lama. Aku cuma dapat aktifitas pembelajaran iman, agama itu yang paling penting mereka terapkan,” ucapnya saat ditemui di Lembaga Permasyarakatan Wanita Tangerang, Banten, Minggu (10/3/2013).

Tepat pukul 10.30 WIB, Alona bisa kembali beraktifitas seperti biasanya. Banyak hikmah yang dapat ditemukan setelah dirinya keluar dari tahanan.

“Ke depannya aku harus lebih hati-hati lagi. Karena aku gampang percaya dengan orang yang baru dikenal. Karena trauma itu masih ada di diri aku. Aku nggak mau mengenang,” ungkapnya seraya tertunduk.

Dengan didampingi temannya saat keluar, Alona ingin segera pulang ke rumah untuk bertemu dengan keluarganya.

Alona dipenjara karena kasus pemalsuan paspor dalam perjalanan ke Singapura pada 2012 lalu. Ia pun resmi menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu sejak ditetapkan sebagai tersangka pada 10 Desember 2012.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: