agenliga
/ Acara TV / The Walking Dead Siapkan Level Baru di Februari 2014

The Walking Dead Siapkan Level Baru di Februari 2014

the-walking-dead-140129b
admin on January 30, 2014 - 8:22 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 8948 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Tampil sebagai pengganti Glen Mazarra, sang showrunner Scott M. Grimple benar-benar membawa serial ‘The Walking Dead’ ke level baru. Setelah nekat menghancurkan penjara tempat berlindung para tokoh utama dan membunuh satu diantaranya, Scott pun bersiap melanjutkan langkahnya dengan memecah grup lalu membiarkan mereka bertahan hidup di kota yang dipenuhi zombie.

Diceritakan, selain ada karakter Daryl yang berjuang berdua bersama Judith, sang pemimpin grup, Rick juga dipastikan akan mencoba bertahan hidup dengan bantuan Carl selaku putra satu satunya.

Sayangnya, bila anda sempat melihat trailer pertama yang dirilis pada beberapa waktu lalu, akan terlihat Carl yang tengah berusaha membangunkan ayahnya yang tertidur dengan luka parah.

Konon, meski belum diketahui apakah Rick akan mati atau tidak, Grimple sudah mengikrarkan diri untuk melawan versi komik guna bisa mematikan beberapa karakter utama.

“Ini akan menjadi hal yang sangat mengejutkan. Semua karakter utama yang kalian sukai tidak berada dalam posisi aman. Semua bisa mati sewaktu-waktu.” ucap seorang sumber.

Jadi, apakah Rick yang akan menjadi korban berikutnya nanti? Kita tunggu saja jawabannya pada 9 Februari 2014 mendatang

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: