agenliga
/ Celebrity / Tata Janeta Akui Sering Ditaksir oleh Sesama Jenis

Tata Janeta Akui Sering Ditaksir oleh Sesama Jenis

tata-janeta
admin on April 22, 2013 - 10:31 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1122 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Penyanyi Tata Janeeta tengah diterpa isu tak sedap. Kabarnya mantan anggota grup vokal Dewi Dewi itu disebut-sebut penyuka sesama jenis alias lesbian. Lantas, bagaimana Tata menanggapi isu miring tersebut?

Tata yang ditemui usai taping program Pas Mantab di TRANS 7 di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2013) itu pun dengan santai membantah kabar tak enak itu.

“Mungkin karena aku sendirian, dan aku kebanyakan teman-teman sama perempuan dipikirnya udah sakit,” ujarnya.

Ia tak menampik, selama ini dirinya tak hanya sering ditaksir oleh kaum lelaki. Banyak perempuan yang juga mengaku menyukai sosoknya dan sering mengajak Tata menjalin hubungan asmara.

“Banyak (yang naksir). Dari zaman dulu aku dulu juga disukain sama sesama jenis, itu hak mereka dan itu namanya perasaan mereka ya,” terangnya blak-blakan.

Namun, ia hanya menanggapi hal itu bagai angin lalu. Isu tak sedap yang muncul itu pun dinilai wanita asli Bandung ini sebagai hal yang wajar.

“Mungkin itu haters yah yang nggak suka. Kalau nggak merasa kenapa mesti terganggu. Alhamdulillah saat ini masih suka laki-laki. Aku kan juga tomboi yah disangkanya suka perempuan,” tukasnya cuek.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: