agenliga
/ Acara TV / Tanggapan Fatin Tentang Lolos karena Simpati Pemirsa Oleh Anggun

Tanggapan Fatin Tentang Lolos karena Simpati Pemirsa Oleh Anggun

fatin cantik
admin on April 26, 2013 - 8:17 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 730 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Fatin Shidqia dengan perawakannya yang kecil dan imut-imut ternyata jadi lawan paling tangguh kontestan X Factor Indonesia (XFI). Ia tak pernah masuk bottom two hingga masuk ke babak Gala Show 9. Rekornya itu ini hanya bisa disaingi oleh Novita Dewi.

Dewan juri juga mengakui penggemar Fatin paling melimpah dibandingkan kontestan lain. Berikut para musisi yang ditanya siapa yang paling dijagokan di X Factor Indonesia? Rata-rata munculkan nama Fatin sebagai jagoan mereka.

Lihat saja follower Fatin di Twitter. Usai terkenal menyanyikan “Grenade” (Bruno Mars) pada audisi, akun Twitternya bernama @fshidqia langsung diserbu fans hingga membengkak jadi 173.385. Dengan alasan lupa password, ia lalu berganti akun Twitter dan memberi nama akun barunya @FatinSL.

Para fans pun bermigrasi besar-besaran ke akun baru Fatin. Sampai sekarang sudah meraih 429.956 followers.

Dari data itu pula juri Anggun Cipta Sasmi berani bilang jika Fatin tetap akan lolos ke babak berikutnya karena meraih simpati yang begitu besar dari pemirsa usai tampil di Gala Show 9, pekan lalu. Walaupun Fatin tidak maksimal penampilannya.

O..ow, ternyata ucapan Anggun itu diterjemahkan beda oleh sebagian Fatinistic (penggemar Fatin). Banyak fans kecewa dengan pernyataan Anggun yang seolah-olah idolanya itu selalu terselamatkan bukan karena penampilan bagus, tapi dukungan fans yang kuat.

Fatin yang ditemui Okezone kala latihan gladi resik di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, menerima masukan dari Anggun, namun juga tak sepakat jika dikatakan menonjolkan simpati pemirsa.

“Ada benarnya juga. Aku harus lebih waspada dan akan lebih baik. Aku didi sini ada faktor X-nya, bukan hanya karena ada simpatik. Dan, apapun yang kurang akan aku terus perbaiki,” katanya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: