agenliga
/ Film / Tampil di Indonesia Lagi, Simple Plan Akan Nyanyikan ‘Iwak Peyek’

Tampil di Indonesia Lagi, Simple Plan Akan Nyanyikan ‘Iwak Peyek’

simple-plan
admin on March 14, 2013 - 9:53 am in Film, Showbiz Artikel ini dibaca 713 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Simple Plan recananya akan tampil di Indonesia kesekian kalinya untuk mengisi acara ulang tahun salah stasiun televisi swasta. Simple Plan akan memberi kejutan dengan membawa lagu ‘Iwak Peyek’ milik Trio Macan.

Saat membawakan lagu ‘Iwak Peyek’ nanti, pelantun ‘Jet Lag’ itu pun akan full menggunakan bahasa Indonesia. Mereka pun rencananya akan tampil pada tanggal 17 Maret mendatang di Jakarta Convention Center, Senayan.

“Ada satu kejutan, (Simple Plan) akan bawa lagu ‘Iwak Peyek’ dalam bahasa Indonesia,” ungkap Kelly, salah satu panitia konser Simple Plan saat ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Pierre Bouvier Cs sendiri berjanji akan menyajikan aksi panggung yang berbeda saat penampilan mereka sebelumnya. Panitia pun telah menyiapkan panggung yang sangat heboh dan band asal Kanada itu membawa tim sendiri dari negara asalnya.

“Ada satu titik yang kita khususkan untuk Simple Plan, nanti kita kedatangan tim kreatif Simple Plan untuk basic ligthing, gimana sudah kita tempatkan sebelumnya,” jelasnya.

Simple Plan terhitung sudah tiga kali menghibur Indonesia. Konser mereka terakhir digelar di Jakarta dan Surabaya pada Januari 2012 lalu.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: