agenliga
/ Celebrity / Tak Kooperatif, Raffi Ahmad Bakal Semakin Lama Jalani Rehabilitasi

Tak Kooperatif, Raffi Ahmad Bakal Semakin Lama Jalani Rehabilitasi

admin on April 11, 2013 - 8:32 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 802 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Hingga kini Raffi Ahmad masih berada di panti rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Namun kabarnya, Raffi menolak mengikuti peraturan selama dirinya berada di sana. Salah satunya, ia menolak menjalani proses rehabilitasi seperti yang telah ditentukan.

“Sampai saat ini masih dilakukan rehabilitasi. Tapi Raffi tidak kooperatif dalam menjalankan proses rehab,” ujar kuasa hukum BNN, Dwi Heri Sulistiawan usai menjalani sidang Majelis Kehormatan Disiplin Kedokteran Indonesia (MKDKI) di Gedung Konsil Kedokteran Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/4/2013).

Dwi Heri menambahkan, penolakan yang dilakukan presenter dan bintang sinetron itu pun dapat menghambat proses rehabilitasi itu cepat selesai. Bahkan, hal itu juga dinilainya justru membuat mantan kekasih Yuni Shara itu akan lebih lama bebas.

“Raffi tidak mau menjalani proses detoks selama 2 minggu. Saya nggak tahu alasannya apa. (Proses) ini menjadi lama,” imbuh Dwi Heri.

Selama kasus ini berjalan, Raffi pun tak akan dihadirkan ke persidangan. Dwi menuturkan pengadilan mengabulkan permintaan BNN untuk tak melibatkan Raffi yang tengah menjalani proses rehabilitasi dalam proses persidangan.

“Pada intinya kami keberatan menghadirkan pihak bersangkutan. Dia (Raffi) masih ikuti proses rehab dan proses hukum. Majelis memahami karena memang bukan keharusan juga,” tutup Dwi

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: