agenliga
/ Berita Nasional / Tabung Gas Meledak Lagi di Jakarta Barat

Tabung Gas Meledak Lagi di Jakarta Barat

3525265p
admin on March 5, 2013 - 9:37 pm in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 550 Kali
Rate this post

JAKARTA – Sejumlah barang bukti diamankan dari lokasi jalaran api yang keluar dari tabung gas 3 kg yang bocor di Jalan Swadaya, kampung Pluis, RT 8/6, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, yang terjadi sekira pukul 16.00 WIB sore tadi.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Imam Yulisdianto mengatakan tabung gas, selang dan kompor untuk saat ini dibawa ke Mapolsek Kebayoran Lama untuk diselidiki. “Barang buktinya selang, kompor sama tabung gas,” kata Imam di lokasi kejadian.

Lebih jauh, dia belum bisa menypulkan terkait kasus ini. Apakah murni kecelakaan atau ada faktor kesengajaan atau kelalaian. “Sementara masih kita dalami dulu,” ujarnya.

Seperti diketahui, api menjalar dari tabung gas yang katupnya berdesis. Api menyembur hingga puluhan meter ke arah kanan dan kiri lokasi yang merupakan wilayah padat penduduk ini. Api bahkan menyembur hingga mencapai atap rumah di kawasan ini.

Akibat kejadian ini, tigabelas orang mendapatkan luka bakar dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Patria Ika, Kemanggisan, Jakarta Barat.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: