agenliga
/ Film / Sylvester Stallone Siapkan Sekuel Film ‘Rambo 5’

Sylvester Stallone Siapkan Sekuel Film ‘Rambo 5’

Dodox Coolz on August 18, 2014 - 3:12 pm in Film, Showbiz Artikel ini dibaca 1820 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Sylvester Stallone sepertinya masih senang bermain-main dengan senapan dan bom. Kini Sly mengaku tengah menyiapkan film lanjutan Rambo.

Menurut Sly, proyek film tersebut siap dimulai setelah ia menyelesaikan seri ketiga ‘The Expendables.’ ‘Rambo 5’ akan menjadi lanjutan setelah seri terakhir film tersebut dirilis pada 2008 lalu.

“Aku sudah siap (untuk Rambo 5). Aku akan segera memulainya,” kata aktor berusia 68 tahun itu seperti dilansir Vulture, Senin (18/8/2014).

“Aku akan menjadi jahat jika diperlukan, tapi intelektual. Seorang pembunuh dengan hati. Cerdas, namun bodoh. Tinggi, namun pendek. Kau tahu apa yang aku maksud. Kami akan mencoba untuk menutup semua batas,” jelasnya.

Dalam film lanjutan nanti, Rambo akan menghadapi kartel Meksiko. Sly sebelumnya pernah berkata bahwa Rambo terbaru akan menjadi versi menurutnya dari ‘No Country for Old Men’.

Selain mempersiapkan ‘Rambo 5’, Sly juga akan kembali memerankan tokoh ikonik Rocky Balboa di film spin-off berjudul ‘Creed’. Rocky akan menjadi mentor untuk cucu rivalnya yang kemudian menjadi teman, Apollo Creed.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: