agenliga
/ Celebrity / Syahrini Bantah Karaoke yang di Segel Miliknya

Syahrini Bantah Karaoke yang di Segel Miliknya

Dodox Coolz on September 4, 2014 - 9:52 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1393 Kali
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Tempat Karaoke Princess Syahrini yang berada di City Mall Tangerang, Banten, disegel petugas Satpol PP, sejak 21 Agustus 2014.

Selain tak memiliki izin beroprasi, lokasi usaha tersebut juga melanggar peraturan daerah (Perda) tentang larangan penjualan minuman keras.

Setelah beberapa hari bungkam, mantan teman duet Anang Hermansyah itu akhirnya buka suara didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea.

“Syahrini bukan pemilik tempat karaoke itu. Dia hanya memberikan hak franchise outlet kepada pihak ketiga, yakni PT Hengen Suara Abadi,” jelas Hotman, dalam jumpa pers yang digelar di kantornya, Kamis (4/9).

Menurut Hotman, Syahrini tidak mengetahui bahwa PT Hengen Suara Abadi telah membuka outlet di City Mall Tangerang tanpa mengantongi surat izin beroperasi.

“Perizinan masih diproses. Cuma mereka tidak sabar dan langsung beroperasi tanpa sepengetahuan Syahrini. Saat itu Syahrini masih di Mekkah, sedang umrah,” tutur pengacara nyentrik itu.

Karena tidak ikut serta dalam operasional KTV Princess Syahrini City Mall Tangerang, Syahrini pun menolak dikaitkan dengan berbagai pelanggaran yang terjadi. Karena andilnya dalam tempat tersebut hanyalah sebatas penggunaan nama saja.

“Ini merugikan nama baik saya. Apalagi beberapa judul di media bentuknya fitnah keji buat saya. Itu merugikan saya dan keluarga,” ucap pelantun lagu “Sesuatu” itu.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: