agenliga
/ Celebrity / Sule pernah di Cuekin Andre Taulani Sebelum Terkenal

Sule pernah di Cuekin Andre Taulani Sebelum Terkenal

IWgzTQaIyW
admin on October 21, 2013 - 11:59 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1012 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Sule merasa bersyukur bisa membentuk grup musik dengan bekas vokalis Stinky, Andre Taulani. Mereka berdua sudah beberapa kali bergabung di grup, seperti 7 Ikans, SM#SH, dan terakhir ini mereka membentuk trio bernama 3 Djanggo, juga melibatkan putra Sule, Rizky.

Sule bercerita, saat dirinya masih sekolah sering membawakan lagu-lagu Stinky yang memang populer, seperti “Mungkinkah”, “Yang Kumau”, dan masih ada lagi.

“Waktu itu saya masih sekolah, Stinky lagi booming. Setiap nongkrong saya selalu bawain lagu Stinky dan kepikir kapan bisa ketemu dia (Andre),” kenang Sule pemilik nama asli Entis Sutisna itu saat jumpa pers mengenalkan grupnya juga single perdana, “Smile You Don’t Cry”, di Studio Surya Kencana, Jl. Widuri, Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu 19 Oktober 2013.

Memang harus siap mental jika sudah sangat mengidolakan seseorang. Saat bertemu bisa saja langsung dicampakan. Itu yang dialami Sule ketika pertama kali bertemu Andre.

“Pas ketemu langsung saya saya, halo Mas Andre apa kabar?” sapa Sule. “Tapi saya dicuekin,” lanjutnya sambil mengembangkan senyum.

Namun, mimpi Sule menjadi seniman yang dikenal masyarakat luas akhirnya tercapai. Karena bakat Sule menghibur masyarakat juga akhirnya bisa bersanding dengan sosok idolanya, Andre.

“Alhamdulillah sekarang bisa main dan ngumpul bareng,” ungkapnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: