agenliga
/ Celebrity / Suami Regina Bicara Hubungan Istrinya dengan Farhat Abbas

Suami Regina Bicara Hubungan Istrinya dengan Farhat Abbas

BcpN72aCIAAQ6a5
Dodox Coolz on January 30, 2014 - 1:38 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1744 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Suami Regina, Ilal Ferhad mau tak mau ikutan berkomentar soal perceraian Farhat dan Nia Daniati. Sebab, nama istrinya selalu dikait-kaitkan dengan perceraian pengacara kontroversial itu.

Meski cukup mengganggu, Ilal mengaku tetap berpikir positif. Ia menilai kedekatan Farhat dengan istrinya sebagai hal yang wajar.

“Sebagai suami sebelum kejadian sudah saya tanyakan oleh saya tanya kan ke Farhat dan Regina jangan sampai masyarakat menilai dan mba Nia menilai ada hubungan apa-apa kalau jubir kan harus lengket dengan bang Farhat,” kata Ilal di kawasan Jakarta Selatan.

“Kalau ada Farhat dia harus menemani bang Farhat secara profesional jadi karena saya sudah kasih kepercayaan saya juga punya kesibukan dan saya lawyer juga suka ada sidang,” tambahnya.

Sebagai suami, Ilal mengaku tak pernah ada masalah rumah tangga yang serius selama istrinya bekerja dengan Farhat. Baginya semuanya berjalan wajar-wajar saja.

“Sampai saat ini masih suami-istri dan tidak ada permasalahan rumah tangga. Pihak ketiga dan di sini hanya persepsi, orang berpikir berbeda.
Saya tahu Regina, saya mengenalkan Regina ke Farhat,” ujarnya.

Ilal tak menampik gosip itu memang sempat sedikit menganggunya. Namun ia yakin istrinya dan Farhat memang tak lebih dari sekadar partner kerja.

“Memang pernah denger berita seperti itu setelah saya tanyakan mereka konfirmasi ke mereka berdua ya nggak ada, itu hanya gosip,” urainya.

Eks asisten Farhat bernama Silvi Haiz sempat mengungkapkan, perceraian Farhat memang dipicu oleh faktor orang ketiga. Silvi bahkan menyiratkan Regina memanglah orang ketiga yang dimaksud.

Belakangan, foto Farhat tengah bersama Regina di Kuta Bali juga beredar. Tapi Farhat dan Regina selalu membantah punya hubungan spesial.

Tapi keduanya tak menampik memang selalu berdekatan karena masalah pekerjaan yang mengharuskan mereka berdua bersama.

1 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

1 Comments
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: