agenliga
/ Gadget / Sony Hadirkan Smartphone Premium Xperia Z dan Xperia ZL di Indonesia

Sony Hadirkan Smartphone Premium Xperia Z dan Xperia ZL di Indonesia

Sony-Xperia-Z-and-Xperia-ZL
admin on March 8, 2013 - 12:38 pm in Gadget, Teknologi Artikel ini dibaca 623 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Sony Mobile Communications (Sony Mobile) mengumumkan smartphone Android ‘flagship’ terbaru yaitu Xperia Z dengan layar 5” Full HD Reality Display, prosesor quad core Snapdragon™ S4 Pro, kamera 13 megapixel yang dapat membidik dengan cepat dan 4G LTE. Sony Xperia Z memiliki segala spesifikasi yang diharapkan dari sebuah smartphone premium, selain itu smartphone ini memberikan teknologi, konten, desain dan konektivitas terbaik dari Sony untuk mengantarkan pengalaman pengguna yang kaya. Dibanderol Rp. 7.499.000 Xperia Z akan diluncurkan secara global pada Q1 2013.

“Melalui Xperia Z, kami membawa inovasi selama lebih dari setengah abad dalam TV, gambar, musik, film dan game untuk menciptakan pengalaman ponsel super yang benar-benar menonjol,” ujar Kuni Suzuki, President dan CEO Sony Mobile Communications. “Dengan spesifikasi yang hebat, media aplikasi Sony, konektivitas One-touch dan daya hidup baterai yang menakjubkan, Xperia Z berada dalam posisi yang baik untuk kepemimpinan di dalam pasar smartphone.”

Layar Reality Display pada Xperia Z yang tajam, ditenagai oleh Mobile BRAVIA® Engine 2. Smartphone ini berbagi kapabilitas dengan kamera digital Sony dan dilengkapi oleh fitur Exmor RS untuk ponsel, sensor gambar dengan HDR (High Dynamic Range) video pertama di dunia pada smartphone yang dapat menangkap gambar dan video yang tajam dalam kondisi apapun. Xperia Z juga menampilkan Battery STAMINA Mode yang dapat meningkatkan waktu standby empat kali lebih lama atau lebih. Berdesain OmniBalance, perangkat berbodi 7,9 mm yang ramping ini memiliki ‘durable tempered glass’ dan lapisan ‘anti shattered’ pada bagian depan dan belakang dengan tingkat pertahanan tertinggi terhadap debu dan air.

Selain Xperia Z, Sony juga memaparkan Xperia ZL yang juga akan diluncurkan pada Q1 2013. Dibanderol Rp. 6.699.000, Xperia ZL mengantarkan pengalaman hiburan mendalam yang sama seperti Xperia Z namun dalam bentuk dimensi yang lebih kecil. Xperia Z dan Xperia ZL akan diluncurkan dalam Android 4.1 (Jelly Bean) dan akan di upgrade menuju 4.2 tidak lama setelah peluncuran.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: