agenliga
/ Musik / SID Tak Sabar Muntahkan 17 Lagu Baru

SID Tak Sabar Muntahkan 17 Lagu Baru

1641222SIDKonserKemerdekaanRI2013780x390
admin on August 22, 2013 - 4:59 pm in Musik, Showbiz Artikel ini dibaca 1022 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Tak lama lagi band punk rock asal Bali, Superman Is Dead (SID) akan merilis album terbaru mereka. Album itu direkam ketika grup yang terdiri dari Bobby Kool (vokal), Eka Rock (bas), dan Jerinx atau Jrx (drum) tersebut masih berusia 17 tahun, pada 2012. Dijanjikan oleh SID, paling tidak pada Oktober 2013 album mereka sudah beredar secara digital dan fisik.

“Full album akan keluar bulan Oktober dan beberapa lagu sudah kami bawakan di konser-konser di daerah,” ujar Eka dalam wawancara usai manggung dalam Konser Kemerdekaan Republik Indonesia, yang digelar di Soehana Hall, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2013).

Sesuai usia SID ketika merekam album itu, 17 tahun, jumlah lagu baru yang akan mengisi album tersebut adalah 17 lagu. “Kami memiliki 17 lagu, karena saat rekaman itu SID berusia 17 tahun. Kalau sekarang sih sudah 18 tahun,” cerita Bobby.

Ketika itu SID hanya menghabiskan waktu tiga bulan untuk merekam semua lagu tersebut. “Itu total berdurasi 67 menit sekian, untuk 17 lagu,” kata Jerinx. “Kalau take drum sih cuma sehari,” sambung Bobby dengan canda disambut tawa kedua rekannya.

Bocorannya, SID memilih lagu-lagu bertema cinta dan perlawanan. “Temanya cinta dan perlawanan, ada juga motivasi, ya, dan kira-kira 40 persen liriknya bahasa Inggris,” jelas Bobby.

SID mengaku tak sabar untuk segera memuntahkan 17 lagu baru itu. Salah satunya, “Jadilah Legenda”, menjadi single pertama album tersebut. “Sebenarnya album ini sudah keluar tahun lalu. Cuma Sony Music (perusahaan rekaman yang menaungi SID) sangat excited sama kami. Jadi, mereka sangat hati-hati merilisnya agar nanti daya ledaknya maksimal,” kata Jerinx.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: