agenliga
/ Berita Nasional / Sibuk Syuting Iklan, Deddy Mizwar: Kritik Itu Biasa

Sibuk Syuting Iklan, Deddy Mizwar: Kritik Itu Biasa

Deddy Mizwar
admin on June 24, 2013 - 9:23 pm in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 496 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, menanggapi dingin beragam kritik yang datang padanya karena menjalankan dua profesi sekaligus yaitu sebagai pejabat publik dan artis.

“Buat saya hal yang biasa kritik itu. Sangat-sangat biasa,” kata Deddy di Bandung, Jawa Barat, Senin (24/6/2013).

Dia pun bersikukuh untuk menjalankan dua profesinya sekaligus. Sebab dia sudah terlanjur mengikat kontrak hingga 2015 baik sinetron atau iklan.

Sulit jika Deddy memutus kontraknya. Sebab dia jelas akan rugi karena harus mengembalikan uang yang sudah diterimanya beberapa kali lipat dari nilai kontrak. “Kalau hubungan (kontrak) diputus, berapa puluh kali lipat saya harus kembalikan,” kelakarnya.

Soal kontraknya, Deddy pun memberi penjelasan. Sebelumnya Deddy mengaku hanya akan syuting pada Sabtu-Minggu. Tapi menurutnya, bukan berarti setiap Sabtu-Minggu dia akan rutin syuting sehingga aktivitas sebagai wakil gubernur terganggu.

Dia kemudian mencontohkan untuk kontrak iklan. “Kalau kontrak iklan dua tahun, syutingnya sekali, tayangnya dua tahun, bukan kerjanya yang dua tahun,” jelasnya.

Dengan seperti itu, maka Deddy bukan serta-merta syuting iklan setiap akhir pekan. Tapi dia hanya melakukan syuting pada hari itu. “Masa (setiap) Sabtu-Minggu syuting. Itu kan persoalan juga,” ucapnya.

Soal kontrak, Deddy mengungkapkan itu sudah terlanjur ditandatangani. Sebab dia tidak pernah terpikirkan akan jadi wakil gubernur saat menandatangani kontrak itu.

Setelah jadi wakil gubernur, Deddy mengaku tetap harus menjalankan kontraknya. Sebab itu merupakan konsekuensi yang harus dijalani. Tapi sebagai pejabat publik, Deddy mengaku akan syuting iklan sebagai bagian dari edukasi.

Misalnya untuk iklan produk makanan, dia lebih cenderung jadi tokoh yang mengedukasi tentang kesehatan, bukan untuk jadi citra produknya. “Itu juga sebagai solusi,” tandas Deddy.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: