agenliga
/ Celebrity / Shinta Bachir Cuek Dijadikan Fantasi Seks

Shinta Bachir Cuek Dijadikan Fantasi Seks

shinta-bachir
admin on August 29, 2013 - 10:13 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 3454 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Aktris seksi Shinta Bachir sukses menyuguhkan penampilan yang hot di film terbarunya ‘Kawin Kontrak 3’. Bahkan, ia sampai dijadikan fantasi seks.

Di film garapan sutradara Awi Suryadi, aktris 27 tahun itu berperan sebagai Itje, cewek centil dan seksi yang biasa dikontrak. Dengan kecentilannya, Itje pun ‘dikontrak’ oleh Itol (diperankan Albert Halim) yang memang tertarik melihat tubuh seksinya.

“Ketemu cowok yang sensasi seksnya macam-macam, dan gila sensasinya. Pada saat saya nyuci di kali, dia ngebayangin, sampe akhirnya main di kali,” ujarnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013) malam.

Lantas, bagaimana tanggapan Shinta menjadi fantasi seksnya Albert Halim? Ia tidak terlalu mengambil pusing soal itu.

“Terserah yang bilangnya seperti itu. Itu penilaian orang. Berarti film saya berhasil dong. Cuma fantasi aja kan, yang penting bukan beneran,” terangnya.

Shinta puas melihat hasil filmnya. Meski ia harus alami kesulitan berlogat Sunda.

“Liat hasilnya puas dan bagus. Jadi lucu dan nggak jorok. Saya udah lama nggak main film seksi. Ini pertama kali berperan seksi. Agak-agak kegok, canggung, apalagi harus peranin di kali yang banyak diliat orang,” tandasnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: