agenliga
/ Acara TV / Shena Malsiana Pulang Dari X Factor Indonesia Gala Show 10

Shena Malsiana Pulang Dari X Factor Indonesia Gala Show 10

shena
admin on April 27, 2013 - 1:41 am in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 824 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Minggu ke 10 X facktor Indonesia menyisakan 5 Finalis lagi dan pada minggu ini Shena Malsiana yang Harus Pulang dari panggung X factor Indonesia. Masing-masing Finalis membawakan 2 lagu untuk dinyanyikan. Babak pertama lagu yang dipilihkan oleh mentor masing-masing dan lagu kedua sesuai dengan Tema Gala Show minggu ke 10.

Para kontestan malam ini secara keseluruhan tampil apik, hanya saja di awal perhelatan sempat terjadi perdebatan antara Ahmad Dhani dan juri Bebi Romeo saat Mikha tampil. Hampir semua peserta rata-rata mendapat pujian dari dewan juri. Akan tetapi, sekali lagi faktor SMS lah yang menjadi penentu lolos-tidaknya peserta.

Malam ini juga menjadi menegangkan karena sistem bottom two, save me song, dan deadlock dihapuskan dari sistem kompetisi, dimana seharusnya hal tersebut berlaku pekan lalu, akan tetapi baru terealisasi pada gala kesepuluh.

Tampil dua kali, sebenarnya Shena Tampil apik malam ini. Saat menyanyikan lagu pertama, Shena Malsiana Membawakan lagu “Aku rindu padamu” Milik Evie Tamala Sedangkan di babak kedua, Shena Membawakan lagu soundtrack berjudul “Skyfall” Milik Adele.

Di babak pertama, Shena Mendapat pujian Dari para dewan juri. Dan di babak kedua, Shena juga Dinilai positif Oleh dewan juri.

Penampilan Shena Sebenarnya tidak bisa dibilang buruk. Mencoba mengeluarkan kemampuan maksimalnya, lagi-lagi faktor vote via sms yang menentukan lolos-tidaknya peserta keempat besar.

Saat pengumuman, seperti biasa Robby Purba mengambil alih acara dengan menyebutkan nama-nama peserta yang lolos keempat besar. Hasil voting minggu ini adalah akumulasi dari voting pekan lalu karena minggu lalu tidak ada peserta yang gugur.

Nama-nama seperti Fatin, Nu Dimension dan Mikha Angelo dinyatakan Aman. Tersisa dua peserta Shena Dan Novita Dewi. Suasana menjadi sangat mencekam malam ini saat detik-detik pengumuman.

Dewan juripun dimintai pendapat, mengenai siapa yang harus pulang malam ini, Ahmad Dhani pertama kali dimintai pendapat, Dhani memprediksikan yang keluar adalah Shena akan tetapi Anggun enggan memberi penilaian, begitu pula Rossa yang mengangga sedangkan Anggun memprediksikan Novita Dewi karena sudah saatnya bertarung diluar sana.

Dan ketika pengumuman nama peserta yang gugur, ternyata Shena disebutkan terkebih dahulu, yang berarti Shena Malsiana Harus pulang malam ini. Shena Malsiana Tereliminasi di X Factor gala live ke sepuluh.

Berkurang lagi peserta X Factor. Shena Malsiana Menambah panjang daftar peserta yang masuk kotak setelah sebelumnya Dicky, Dalagita, Yohanna, Ilusia Girls, Agus, Alex, Gede Bagus dan Isa Raja.

Kini X Factor menyisakan 4 peserta. Satu demi satu peserta pulang, persaingan semakin panas menuju grand final. Minggu depan pun akan menjadi semakin panas dengan menyisakan empat besar X Factor Indonesia.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: