agenliga
/ Acara TV / Shena Bikin Ahmad Dhani & Bebi Romeo Kembali Ribut

Shena Bikin Ahmad Dhani & Bebi Romeo Kembali Ribut

shena malsiana
admin on April 5, 2013 - 11:33 pm in Acara TV, Showbiz Artikel ini dibaca 1431 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Shena Malsiana (21) tampil seperti bidadari yang dikelilingi peri kecil saat melantunkan lagu “Paradise” milik Coldplay. Dia tampak cantik mengenakan gaun serba putih. Berikut para peri kecilnya diperankan oleh anak-anak kecil.

Ia membuka panggung Gala Show 7 X Factor Indonesia dengan manis. Lagu yang diaransemen khusus untuk Shena terasa nyaman didengarkan.

Namun, kenyamanan itu terusik ketika Ahmad Dhani memberikan penilaian. Dhani merasa tak salah pilih memilih Shena saat berada di bottom two bersama Agus Hafiluddin. Kontan saja Papanya Agus, Bebi Romeo sedikit naik pitam.

Ucapan Dhani itu memancing ribut dengan Bebi. Minggu lalu, pada Gala Show 6. Dhani dan Bebi juga ribut. Gara-garanya saat itu Dhani mengkritik penampilan Novita Dewi yang bikin Bebi sewot. Kali ini, pemicunya Dhani membandingkan Shena lebih baik dibandingkan Agus.

“Kata yang indah dari Dhani, menyerang anak kesayangan Papa. Kamu bersyukur lolos sampai laga ini, kamu punya kesempatan. Tapi enampilan kamu bagus malam,” puji Bbi kepada Shena.

Dhani yang melihat Bebi geram langung meredam, “Gue mau bikini album buat Agus. Gue ngefans sama Agus. Tapi di kompetisi ini pilih Shena.”

Bebi tak mau kalah, ia lalu membandingkan Agus Hafiluddin dengan Shena. Menurut Bebi, Agus lebih sering menampilkan aksi panggung yang lebih baik dibandingkan Shena.

Selain komentar dari kedua juri itu, Anggun Cipta Sasmi memuji Shena telah memberikan penampilan yang bagus sekali.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: