/ Celebrity / Selena Gomez: Kencan dengan Justin itu Gila

Selena Gomez: Kencan dengan Justin itu Gila

justin selena
admin on May 10, 2013 - 2:08 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 170 Kali
iklan windows 728x90 Selena Gomez: Kencan dengan Justin itu Gila

Hotabis.com – Selena Gomez mengungkapkan tentang kisah cintanya bersama Justin Bieber. Menurutnya, mengencani pelantun “Baby” ini adalah hal yang gila.

Hubungan antara Justin dan Selena memang selalu putus-nyambung. Bahkan baru-baru ini mereka digosipkan kembali menjalin kasih. Namun keduanya, belum memberikan klarifikasi mengenai status pacaran mereka.

“Ini gila dan sangat intensif. Ini sangat tidak nyaman karena kemana pun saya pergi, orang-orang mengenalinya. Saya tidak suka itu,” ujar Selena, dilansir Digitalspy, Jumat (10/5/2013).

“Saya harus bisa melawan emosi dan menikmatinya saja. Jadi saya melakukan apa saja yang saya suka, bersama teman-teman saya dan dia (Justin) juga melakukan hal yang sama,” lanjut Selena.

Belum lama ini, Selena dan Justin terlihat sedang menghabiskan waktu bersama di Norwegia. Padahal, teman-teman dan keluarga Selena telah memperingatkan agar tidak lagi dekat dengan Justin.

“Kami sudah melakukan berbagai cara untuk membuat mereka (Justin & Selena) berjauhan. Namun sepertinya Justin sangat gigih,” ungkap seorang sumber.

Cari Hosting Free Domain?
Hosting 100Mb Free Domain cuma 160rb/Thn, Technical Support Handal, Akses Server Cepat, Kualitas Hardware Terbaik

VPN Service Gratis
Daftar langsung dapat Kuota Data 500MB/Bulan Dapatkan Free Kuota Tambahan 250MB dengan Daftar melalui Link diatas

Hosting Murah Kualitas terbaik
Server Cepat, Handal, Unlimited Bandwidth Aktivasi Cepat Harga Mulai 30rb pertahun

0 POST COMMENT

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 

Rekomendasi Untuk Andaclose