agenliga
/ Celebrity / Selena Gomez Jalani Perawatan di Rehabilitasi

Selena Gomez Jalani Perawatan di Rehabilitasi

selena-gomez-623x322
Dodox Coolz on February 6, 2014 - 10:40 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1923 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Selena Gomez beberapa waktu lalu sempat menghilang selama dua minggu, ternyata ia tengah menjalani perawatan di tempat rehabilitasi di Dawn di The Meadows, Arizona. Keberadaan pelantun Come & Get It di sana bukan karena masalah kecanduan narkoba, melainkan karena ia berjuang dengan trauma emosionalnya.

Mantan kekasih Justin Bieber mulai masuk rehabilitasi pada 5 Januari 2014 lalu, setelah keluarganya mendorongnya untuk mencari bantuan atas masalah yang dihadapinya.

“Selena dengan sukarela menghabislan waktu di Meadows tetapi tidak untuk penyalahgunaan zat,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan Selena, seperti dikutip RadarOnline, Kamis (6/2/2014).

Sumber itu juga menjelaskan kalau penyanyi 21 tahun ini pada bulan-bulan sebelumnya telah melakukan pesta liar. “Dengan ketenaran, datang gaya hidup pesta,” tegas salah seorang sumber.

Mantan artis Disney ini telah bereksperimen dengan ganja dan obat resep, termasuk Xanax dan Ambien -obat tidur- yang menjadi pilihan banyak artis Hollywood karena mirip dengan sejumlah besar alkohol. Sehingga orang yang memakainya merasa benar-benar santai dan kehilangan kendali atas tubuh mereka.

“Teman-teman dan keluarganya menjadi semakin khawatir bahwa mungkin ada masalah serius dengan Selena,” tandas sumber lain.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: