agenliga
/ Lifestyle / Seks Jarak Jauh Dengan “Funderwear”

Seks Jarak Jauh Dengan “Funderwear”

Fundawear-iphone-app
admin on April 21, 2013 - 11:12 pm in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 5614 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Durex merilis sebuah produk baru yang disebut sebagai Fundawear. Produk berupa underwear itu bisa membantu pasangan yang berjauhan untuk tetap menikmati foreplay tanpa bersentuhan.

Menurut pihak Durex, rangkaian underwear ini didesain untuk pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR). Dengan underwear ini pasangan bisa saling bersentuhan dengan bantuan sebuah aplikasi di smartphone mereka dan koneksi internet tentunya.

Cara kerja underwear ini adalah pasangan memakainya di tubuh masing-masing. Untuk wanita underwear terdiri dari celana dan bra, sedangkan pria hanya celana saja. Kemudian menggunakan smartphone mereka, Anda dan suami bisa menggunakan smartphone tersebut sebagai remote control untuk menyentuh bagian mana di underwear tersebut yang ingin Anda atau suami sentuh. Saat smartphone disentuh, pasangan yang ada di tempat lain bisa merasakan getarannya di tubuh mereka mirip seperti disentuh oleh suami atau istrinya.

Seperti dikutip Daily Mail, Durex Australia merilis video penggunaan underwear canggih tersebut. Terlihat pasangan muda bernama Nick dan Dani mencoba underwear itu. Menurut halaman Facebook Fundawear, pasangan lain bisa ikut terlibat dalam percobaan underwear ini dengan mendaftarkan diri di situs jejaring sosial tersebut.

Direktur teknis pembuat underwear ini, Ben Moir antusias produk terbaru Durex ini akan diterima di pasaran, meskipun pasti awalnya jadi bahan tertawaan. “Setelah orang-orang berhenti tertawa, kami tahu ini akan jadi proyek yang luar biasa. Orang-orang akan mencari produk ini,” katanya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: