agenliga
/ Celebrity / Sang Kekasih Setia Mendampingi Dul di Depan Ruang Operasi

Sang Kekasih Setia Mendampingi Dul di Depan Ruang Operasi

155444__img2013052800719dflm
Dodox Coolz on September 8, 2013 - 5:53 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 633 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Tak hanya rekan sesama artis, teman-teman sekolah Abdul Qadir Jaelani, atau akrab disapa Dul, terlihat mendatangi Rumah Sakit Pondok Indah. Kekasih Dul, Fajrina Khairiza atau akrab disapa Arin nampak setia mendampingi Dul.

Sekitar sepuluh orang remaja yang diketahui adalah teman Dul memang terlihat keluar dari lobi Rumah Sakit Pondok Indah. Diantaranya adalah Tina dan Lea.

Tina sendiri menuturkan bahwa sosok Arin sempat menangis saat melihat kondisi Dul di ruang operasi. Arin pun kemudian ditenangkan dan kondisinya jauh lebih baik.

“Tadi pacarnya ada juga. Namanya Arin. Sedih iyalah pasti, makanya kami ikutan kesini buat jenguk dan support Arin,” tutur Tina saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu (8/9/2013).

Selain itu, Tina juga menjelaskan bahwa kondisi Dul memang belum pulih. Bahkan, luka pun masih terlihat di tubuh Dul yang baru saja berumur 13 tahun pada Agustus lalu.

“Tadi sih masih di ruang operasi, belum keluar. Tangannya patah (tulang), kakinya juga kenapa gitu. Di tangan sini (sambil menunjukkan siku bagian kiri) kayak kelihatan daging sama tulangnya, itu katanya yang dioperasi,” kata Tina.

Menurut pengakuan Tina juga, di depan ruang operasi, semua keluarga Dul, termasuk ayah dan ibunya berkumpul. Mereka terlihat baik-baik saja dan hanya menampakkan raut wajah kelelahan. Sementara Mulan Jameela tidak menampakkan batang hidungnya.

“(Mulan) Nggak tahu. Tadi nggak ada. Adanya ayah sama ibunya sama kakak dan saudara-saudaranya,” ujarnya.

Korban kecelakaan Dul sendiri sebanyak 15 orang. Enam orang diantaranya korban meninggal sedangkan sembilan orang lainnya mengalami luka-luka.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: