agenliga
/ Berita Nasional / Ruhut: PKS Mau Masuk Jurang

Ruhut: PKS Mau Masuk Jurang

ruhut2_1
Dodox Coolz on August 30, 2013 - 3:52 pm in Berita Nasional, News Artikel ini dibaca 563 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Partai Demokrat geram dengan penyebutan nama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) oleh putra dari Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilmi Aminudin, Ridwan Hakim dalam kesaksiannya di sidang suap impor daging sapi kemarin.

“Kalau soal daging Sapi, PKS itu orang yang mau masuk jurang, sampai ranting, kayu mau dia bawa-bawa ke jurang,” sindir politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul saat dihubungi di Jakarta, Jumat (30/8/2013).

Menurut Ruhut, PKS saat ini tengah kebingungan dengan terus merosotnya partai tersebut dalam sejumlah survei, lantaran kasus korupsi yang melibatkan beberapa tokoh pentingnya.

Ruhut menilai wajar, jika dalam kasus tersebut PKS sering menyebut keterlibatan banyak pihak. Sebelumnya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Menteri Koordinator Perekonomian juga disebut-sebut terlibat dalam kasus itu.

“Jadi mereka biasa kayak gitu, karena pollingnya babak belur. Mau nyeret Hatta dan semuanya. PKS mungkin paling kalap, kita enggak ada kaitannya malah dibawa-bawa kasus Sapi,” tutup Ruhut.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: