agenliga
/ Celebrity / Roro Fitria Tak Bisa Tinggalkan Rutinitas Perawatan Payudara

Roro Fitria Tak Bisa Tinggalkan Rutinitas Perawatan Payudara

roro-fitria-196
admin on October 28, 2013 - 4:33 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 5375 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Kecantikan dan keindahan bentuk tubuh menjadi sesuatu yang utama bagi artis Roro Fitria. Rutinitas perawatan, terutama bagian payudara menjadi sangat penting, sebagai kontribusi membangun kesan seksi.

“Saya melakukan perawatan khusus untuk dada saya. Seminggu sekali saya ke salon spa langganan. Saya di-massage, lalu ada alat seperti gelombang elektromagnetik untuk merangsang perkembangannya,” ungkap Roro Fitria saat ditemui usai screening film Bangkitnya Suster Gepeng, di Kota Casablanka, Jakarta, Rabu.

Roro Fitria yang berasal dari Yogyakarta itu, mengaku memiliki ukuran bra 36 C, dan itu membuatnya percaya diri dan bangga dengan kesan seksi yang melekat selama ini. “Untuk bagian tubuh yang paling seksi, menurut saya dan teman-teman saya adalah bagian dada,” tukasnya.

Aktris yang pernah menekuni olahraga wushu dengan tingkatan ban kuning itu, sepakat bahwa penilaian seksi itu dapat dilihat dari berbagai aspek. Penjabaran seksi itu sangat luas, walaupun orang awam melihat seksi hanya dari bentuk tubuh.

“Tapi bagi saya, seksi itu dilihat dari cara saya berbicara dan bertingkah laku, jadi bukan sekedar anatomi tubuh saja,” tegasnya.

Roro merasa percaya diri dan nyaman dengan anatomi tubuh yang telah diberikan Tuhan selama ini. Namun kecantikan dan keseksian juga dibangun dari skil dan kemampuan yang dimiliki. Kedua hal tersebut selalu dibangun oleh artis yang menggeluti dunia model dan teater sejak duduk di bangku SMA itu.

“Saya bisa membuktikan kalau saya bisa menampilkan skill saya. Wawasan dan pengetahuan itu memang penting, tapi keindahan tubuh dalam dunia entertaint juga tidak kalah penting. Itukan sangat menjual,” ujarnya.

Karenanya Roro yang mantan atlet dansa ini tetap tidak melupakan perawatan anggota tubuhnya. Dia tidak bisa meninggalkan kebiasaan merawat tubuhnya. Apalagi semenjak terjun di dunia entertainment, perawatan tubuh menjadi investasi yang terus dilakukan.

“Untuk perawatan kuku, saya menggunakan kuku ekstension. Semenjak di dunia entertaint saya perlu perawatan khusus dari ujung kaki sampai ujung rambut. Tapi lebih dominan ke kulit seperti mandi susu, vitamin kolagen, scrub, macem-macem deh,” pungkasnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: