agenliga
/ Celebrity / Robby Tumewu Kembali Terserang Stroke

Robby Tumewu Kembali Terserang Stroke

ROBBY TUMEWU
admin on June 23, 2013 - 12:53 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 492 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Aktor dan desainer Robby Tumewu kembali terserang stroke. Bintang film ‘Madame X’ itu pun diketahui tak sadarkan diri sejak Kamis (20/6/2013) lalu.

Hal itu diungkapkan Andre, keponakan Robby saat berbincang dengan detikHOT, Minggu (23/6/2013). Kini Robby pun masih dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

“Serangan stroke kedua. Dulu dua tahun lalu kan udah pernah serangan juga. Ini lebih serius. Kondisinya sejak dilarikan ke RSPI sampai sekarang belum sadar sejak Kamis kemarin. Masih belum sadar tapi bukan koma ya” jelas Andre, Minggu (23/6).

Andre melanjutkan, sang paman juga telah melakukan operasi kedua kemarin (22/6) sore. Sebelumnya, lanjut Andre, Robby juga juga sudah menjalani operasi pertama pada minggu lalu.

“Sore kemarin operasi untuk membuat lubang di tenggorokan. Hari minggu lalu Om Robby dioperasi karena kan ada pendarahan di otak. Nah operasinya udah selesai. Memang kata dokter masa kritisnya bisa sampai satu minggu. Tapi belum sampai satu minggu, ada serangan kedua ini,” terang Andre.

Pada Oktober 2010 lalu, aktor yang melejit lewat grup ‘Lenong Rumpi’ itu mengalami stroke pertama kalinya. Robby bahkan sempat koma karena pembuluh otak kanannya mengalami masalah.

Robby diketahui memang memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: