agenliga
/ Celebrity / /rif Bagi-bagi CD Gratis untuk Lawan Pembajakan

/rif Bagi-bagi CD Gratis untuk Lawan Pembajakan

rif+f
admin on July 2, 2013 - 11:47 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 928 Kali
Rate this post

Hotabis.com – Setiap kali manggung di sejumlah kota, band asal Bandung, /rif, tak lupa membagi-bagikan cakram padat (CD) album mereka secara gratis. Ini bentuk kampanye /rif untuk memberantas pembajakan.

Kebiasaan ini juga dilakukan /rif dalam pentas Soundrenaline 2013 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (29/6/2013). “Jangan beli produk bajakan, teman-teman yang tak mampu beli silakan telepon, kami akan mengirim CD-nya. Lebih baik Anda membeli yang legal dan orisinal daripada membeli yang palsu di emperan jalan,” kata Andy, sang vokalis.

Pada Soundrenaline 2012 juga dimanfaatkan /rif untuk menyerukan kampanye anti-pembajakan. Tahun lalu, di atas panggung mereka menggelar spanduk bertuliskan “Stop Piracy!”. Mereka juga membeli ratusan CD album bajakan, lalu menghancurkannya di panggung.

Pada Soundrenaline 2013, /rif membagikan CD album terbarunya, 18 Years of Rock. Ini menandai ulang tahun /rif yang ke-18. Album ini merupakan kumpulan lagu dari album pertama sampai ketujuh mereka, plus antara lain tiga lagu baru.

“Sampai kapan pun kami akan melawan pembajakan. Kalau ada yang tak mampu beli CD album lagu /rif, silakan telepon kami. Syaratnya, mereka fans /rif. Kami akan memberikan sedikit pertanyaan. Jika bisa dijawab, CD langsung kami kirimkan cuma-cuma,” kata Andy menegaskan.

0 POST COMMENT
Rate this article
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: