/ Celebrity / Regina Akui Kebenaran Foto Kebersamaan dengan Farhat Abbas di Bali

Regina Akui Kebenaran Foto Kebersamaan dengan Farhat Abbas di Bali

farhat dan regina selingkuh
pasang iklan hotabis Regina Akui Kebenaran Foto Kebersamaan dengan Farhat Abbas di Bali pasang iklan hotabis Regina Akui Kebenaran Foto Kebersamaan dengan Farhat Abbas di Bali pasang iklan hotabis Regina Akui Kebenaran Foto Kebersamaan dengan Farhat Abbas di Bali

Hotabis.com – Seiring dengan merebaknya isu perselingkuhan antara Farhat Abbas dengan jubirnya sendiri, Regina, beredar sebuah foto yang merekam kebersamaan mereka di Bali. Ketika dikonfirmasi, Regina mengakui kebenaran foto itu.

“Iya betul itu saya dan Mas Farhat,” tegasnya Kamis (30/1/2014).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kedatangannya ke Bali saat itu untuk keperluan pembuatan video klip. Ia tak hanya berdua dengan Farhat, tapi suaminya, ibu dan anak-anaknya turut serta dalam perjalanan itu.

“Itu yang di depan adalah ibu saya. Pas lagi difoto itu di belakangannya ada anak-anak saya,” jelasnya.

Namun Regina mengaku tidak ingat persis kapan dirinya dan Farhat pergi ke Bali. Ia pun tak menampik bahwa dirinya kerap berpergian bersama.

“Ya kadang kan kalau pekerjaan otomatis abang Farhat ikut. Kemarin karena pas rekaman kita dapet studio di sana ya sudah. Kebetulan saja pas ada yang lihat apalagi abang kan terkenal, kalau tahun baru kemarin itu momennya pas liburan,” ucapnya.

Kini di tengah pemberitaan tentang dirinya dan Farhat Abbas yang semakin gencar, Regina mengaku masih mendapatkan dukungan dari sang suami dan keluarganya.

“Suami kasih restu, kalau pemberitaan sudah simpang siur memang nggak enak. Kita masing-masing punya keluarga,” tutupnya.

0 POST COMMENT

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 

Rekomendasi Untuk Andaclose